Jelang Debat Pamungkas, Gibran Minta Ribuan Pendukungnya di Cikarang Doakan Prabowo

Kampanye akbar partai Golkar di Stadion Mini Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (04/02). Kegiatan tersebut turut dihadiri Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.
Kampanye akbar partai Golkar di Stadion Mini Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (04/02). Kegiatan tersebut turut dihadiri Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri kampanye akbar partai Golkar di Stadion Mini Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (04/02).

BACA: Anies Kampanye di Cikarang: Cari Kerja Sulit Pas Ada Kesempatan Masuknya Harus Bayar, Adil atau Tidak?

Bacaan Lainnya

Gibran dalam kampanye tersebut didampingi sang sang istri Selvi Ananda. Turut hadir dalam kampanye tersebut mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Dalam sambutannya, Gibran memohon doa kepada pendukungnya agar Calon Presiden Prabowo Subianto dapat menyampaikan visi misi dalam debat pamungkas yang akan digelar malam ini.

“Jangan lupa ya Bapak-bapak, Ibu-ibu nanti malam debat pilpres terakhir, do’akan semoga berjalan lancar,” ujarnya.

Dihadapan seluruh pendukungnya yang hadir, Gibran juga berpesan agar para pendukung jangan terlena oleh hasil survei sehingga terus menyatukan kekuatan untuk kemenangan Prabowo Gibran.

“ Kemudian jika ada fitnah, jika ada nyinyiran, berita negatif, tidak perlu dibalas, jangan fitnah dibalas fitnah, jangan menjelek-jelekkan visi-misi Paslon lain,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memprediksi Prabowo Gibran akan mendapatkan lebih dari lima puluh pesen suara di Provinsi Jawa Barat.

“Kalau saya lihat dari hasil perolehan suara pada pemilu 2019 Prabowo memang di Jawa Barat. Untuk pemilu 2024 kemungkinan bisa meraih suara lebih dari 50 persen,” kata dia.

Airlangga menyatakan pasangan Prabowo Gibran akan melanjutkan program Presiden Jokowi dan beberapa program tambahan lain diantaranya makan siang dan susu gratis. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait