Puluhan anggota Korem 051/WKT dibantu anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi saat membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jl. Niaga Raya Jababeka, Jum’at (16/06) sore.

Jelang Berbuka, Anggota Korem 051/WKT Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Puluhan anggota Korem 051/WKT dibantu anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi turun ke jalan untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jl. Niaga Raya Jababeka, Jum’at (16/06) sore.

Kapenrem 051/WKT Mayor Arm. Apriansyah mewakili Danrem Kolonel Inf. Rifki mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Korem 051/WKT kepada para pengguna jalan, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

“Kami bagikan takjil gratis di mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dan alhamdulillah  mendapat respon yang positif dari warga yang melintas. Ini merupakan bentuk kepedulian Korem 051/WKT,” kata Mayor Arm. Apriansyah.

Salah seorang pengguna jalan, Nunik Widiastuti mengatakan kegiatan yang dilakukan Korem 051/WKT sangat bermanfaat teruatama bagi para pengguna jalan yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan masih berada di perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba.

Kegiatan ini, sambungnya, menunjukan adanya kedekatan dan kepedulian TNI terhadap warga. Ia pun merasa terbantu dengan takjil yang diterimanya. Walaupun sedikit, namun sangat bermanfaat sehingga dirinya tidak perlu terburu-buru sampai dirumah untuk sekedar berbuka puasa.

“Alhamdulillah, walaupun apa adanya ini bisa buat mbatalin puasa, Bang. Ini bermanfaat sekali bagi kami. Terimakasih Ibu dan bapak TNI, semoga tetap jaya dan selalu dicintai rakyat,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Para pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi foto bersama usai melakukan kegiatan berbagi takjil gratis di Jl. Raya Industri, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (07/06) sore.

Peringati HUT Ke 10, PC Satria Kabupaten Bekasi Berbagi Takjil Gratis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Hikmah Ramadhan 1439 Hiriyah dimanfaatkan oleh Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia …

Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta saat membagikan takjil dan menjelaskan tentang nilai-nilai Pancasila di selebaran yang dibagikan kepada pengendara motor di area Taman Sehati, Komplek Stadion Wibawamukti, Kamis (31/05).

Peringati Lahirnya Pancasila, Lapas Cikarang Bagikan Ribuan Takjil

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Belasan warga binaan dan petugas Lapas Cikarang membagikan 1100 paket takjil …