Para pemain Persija saat merayakan selebrasi gol yang dibuat oleh Willian Pachecho saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Jum;at (16/06) malam.
Para pemain Persija saat merayakan selebrasi gol yang dibuat oleh Willian Pachecho saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Jum;at (16/06) malam.

Willian Pachecho Bawa Kemenangan Buat Persija di Stadion Wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Meski bermain tanpa adanya dukungan dari supporter, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawamukti, Jum’at (16/06) malam.

Setelah wasit meniup peluit kick off, Persija langsung menggebrak barisan pertahanan Sriwijaya FC. Hasilnya, Persija berhasil unggul melalui tandukan yang dibuat oleh Willian Pacheco di menit ketiga. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC bermain jauh lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya, pertahanan solid Persija membuat Sriwijaya FC kerap menemui jalan buntu untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa Filho mengakui gol cepat yang dibuat oleh Persija membuat stabilitas dan kepercayaan diri pemainnya menurun. “Karena biasanya 5 menit awal kita baru membaca kekuatan lawan,” kata dia.

Meski demikian, ia mengakui jika penampilan Persija bagus. “Hari ini kita selesai dan kedepan tentu harus bermain lebih baik lagi. Persija dapat tiga point, jadi congratulation saja,” ucapnya.

Sementara itu Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugura mengatakan gol  yang dibuat oleh Willican Pacheco merupakan hasil dari semangat yang dimiliki timnya. “Karena persiapan kita bermain disini cuma dua hari. Kita punya semangat dan hasilnya adalah gol cepat di menit-menit awal. Kita senang dengan kemenangan ini,” kata dia.

Ia pun mengaku akan terus mencoba mempertahankan kondisi ini agar Persija dapat terus meraih kemenangan. “Kita tentu akan terus bekerja keras, karena awalnya kita dari kondisi kurang bagus bisa bagus. Tentu ini harus terus dipertahankan,” tuturnya. (BC)

Baca Juga

Rapat koordinasi persiapan pengamanan pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka antara Persija menjamu Sriwijaya FC dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara dan Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan bertempat di ruang rapat lantai II Polres Metro Bekasi, Kamis (22/11).

Laga Persija vs Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Polres Metro Bekasi Koordinasi Pengamanan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Rapat koordinasi persiapan pengamanan pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka antara …

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco

Pelatih Persija Puji Kualitas Lapangan dan Fasilitas Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco,  memuji kualitas lapangan dan …