Foto : @InfokomJakmania

The Jakmania Cikarang dihimbau Tidak Datang ke Stadion Wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kelompok supporter Persija, yakni The Jakmania dihimbau untuk tidak datang ke Stadion Wibawamukti saat Tim Macan Kemayoran berhadapan dengan Sriwijaya FC, Jum’at (16/06) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA : Tanpa dukungan Supporter, Persija Hadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawamukti Malam Ini

Dilansir dari akun twitter @Jakmania_CKR himbauan disampaikan untuk seluruh The Jakmania, khususnya The Jakmania Cikarang.

“Himbauan untuk seluruh the Jakmania khususnya the Jakmania Cikarang Raya tidak diperbolehkan untuk datang ke stadion,” tulis akun twitter @Jakmania_CKR.

The Jakmania diminta untuk menahan diri. Hal itu perlu dilakukan agar Persija kedepannya terhindar dari sangsi yang lebih buruk jika The Jakmania memaksakan diri datang ke stadion.

“Persija tidak mungkin akan kembali terusir ke solo. Jadi mohon pengertian dan kerjasamanya. Silahkan untuk nobar di wilayahnya,” kicaunya.

Seperti diketahui, selain pindah kandang Persija juga dihukum bermain tanpa dukungan penonton pada pertandingan ini. Hukuman ini menyusul adanya kerusuhan yang terjadi saat Persija melawan Perseru Serui pada Selasa (13/06) lalu di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Saat itu, sekelompok orang memaksa masuk, tapi tidak mau bayar tiket. (BC)

Baca Juga

Petugas Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) saat menunjukan peta sebaran Kasus COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Sehari Jelang PSBB di Kabupaten Bekasi: 24 Dirawat, 8 Meninggal, 14 Sembuh

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto telah menyetujui pengajuan status …

Stadion Wibawa Mukti

Asyik! Ring Road Stadion Wibawamukti Mulai Dibuka Untuk Umum

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Ring road stadion wibawamukti kini mulai dibuka untuk umum. Masyarakat dapat …