Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti

Tanpa dukungan Supporter, Persija Hadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawamukti Malam Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawamukti, Jum’at (16/06) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Selain pindah kandang, pada pertandingan ini Persija juga dihukum bermain tanpa dukungan penonton. Hal ini tak lepas dari kerusuhan yang terjadi saat Macan Kemayoran melawan Perseru Serui pada Selasa (13/06) lalu di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Saat itu, sekelompok orang memaksa masuk, tapi tidak mau bayar tiket.

Bermain tanpa penonton, jelas merugikan Bambang Pamungkas cs yang selalu mendapat dukungan penuh The Jakmania saat bermain di laga kandang.

Meski begitu, Macan Kemayoran lebih diuntungkan pada laga nanti. Sebab, mereka sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di tiga laga beruntun. Sedangkan Laskar Wong Kito sedang dalam performa yang tidak stabil. Duel ini akan disiarkan langsung di salah satu TV swasta nasional pada pukul 20.30 WIB. (BC)

Baca Juga

Sejumlah pencari kerja saat tiba di gedung Juang Tambun, Kamis (23/08/2018) pagi

212.435 Warga Kabupaten Bekasi Masih Jadi Pengangguran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bekasi mencatat pada tahun 2020 jumlah …

Hendra Cipta Dinata saat menggelar reses atau serap aspirasi masyarakat di Yayasan Man’baul Hikmah, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (06/04).

Gelar Reses, Hendra Cipta Dinata: Masyarakat Kabupaten Bekasi Ingin Universitas Negeri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Hendra Cipta Dinata menggelar reses atau serap …