Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti

Tanpa dukungan Supporter, Persija Hadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawamukti Malam Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persija Jakarta akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawamukti, Jum’at (16/06) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Selain pindah kandang, pada pertandingan ini Persija juga dihukum bermain tanpa dukungan penonton. Hal ini tak lepas dari kerusuhan yang terjadi saat Macan Kemayoran melawan Perseru Serui pada Selasa (13/06) lalu di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Saat itu, sekelompok orang memaksa masuk, tapi tidak mau bayar tiket.

Bermain tanpa penonton, jelas merugikan Bambang Pamungkas cs yang selalu mendapat dukungan penuh The Jakmania saat bermain di laga kandang.

Meski begitu, Macan Kemayoran lebih diuntungkan pada laga nanti. Sebab, mereka sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di tiga laga beruntun. Sedangkan Laskar Wong Kito sedang dalam performa yang tidak stabil. Duel ini akan disiarkan langsung di salah satu TV swasta nasional pada pukul 20.30 WIB. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan saat melakukan tatap muka dan berdialog kepada jamaah serta menyampaikan jaminan keamanan kepada warga yang merayakan imlek di Vihara Tek Seng Bio, Jum'at (24/01) malam.

Kapolres Jamin Keamanan Imlek di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi menjamin pelaksanaan hari raya Imlek 2571 …

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha

Ketua Dewan Ingatkan Perusahaan di Kabupaten Bekasi Penuhi Kewajiban Salurkan CSR

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha …