Sejumlah anggota Polsek Babelan dan warga mancing bersama di di kolam pemancingan Perum Pondok Api dua, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan.
Sejumlah anggota Polsek Babelan dan warga mancing bersama di

Jalin Keharmonisan, Kapolsek Babelan Mancing Bersama Warga

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Kepolisian Sektor Babelan mengadakan kegiatan mancing bersama di kolam pemancingan Perum Pondok Api dua, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan. Kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar personel Polsek Babelan dan sejumlah warga.

Kapolsek Babelan, Kompol Mualim Harahap mengatakan kegiatan mancing bersama tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polsek Babelan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 71 tahun.

“Selain itu, kegiatan ini juga kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan soliditas dan keharmonisan antara personel kepolisian dengan warga, sekaligus untuk melatih ketekunan dan kesabaran dalam bentuk memancing ikan,” kata dia.

Kompol Mualim Harahap juga tidak ketinggalan untuk turut serta memancing. Senyum mengembang disertai tepukan tangan kian menghidupkan suasana ketika salah seorang warga mendapatkan ikan berukuran besar. (BC)

Baca Juga

Tersangka PD (22) saat ditangkap Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan di Kp. Rawa Indah, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya pada Rabu (10/07) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Hasil Pengembangan, Unit Reskrim Polsek Babelan Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu. …

Ilustrasi

Gasak Sepeda Motor, Dua Pemuda Dibekuk Unit Reskrim Polsek Babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Unit Rekrim Kepolisian Sektor Babelan berhasil membekuk dua tersangka pelaku pencurian kendaraan …