tps waluya
tps waluya

Ini Lokasi TPS Bagi Lima Pasangan Calon di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Lima pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi akan mencoblos di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda pada Rabu (15/02) besok.

Lokasi para kandidat mencoblos, Meilina Kartika Kadir selaku Calon Bupati Bekasi nomor urut satu mencoblos di TPS 13 di dekat kediamannya di Desa Cijengkol, Kecamatan Setu. Sedang Calon Wakilnya, Abdul Kholik mencoblos di TPS 04, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara.

Untuk Sa’duddin selaku Calon Bupati Bekasi nomor urut dua, akan mencoblos di TPS 27, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Sedang Calon Wakilnya, Ahmad Dhani tidak bisa menggunakan hak pilih karena bukan warga Kabupaten Bekai dan masih tercatat sebagai warga Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pasangan Calon Bupati Bekasi nomor urut tiga, Obon Tabroni mencoblos di TPS 16 Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat dan Calon Wakilnya, Bambang Sumaryono, mencoblos di TPS 10 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Sementara Calon Bupati Bekasi nomor urut empat, Iin Farihin mencoblos di TPS 28, di Kp. Kalijeruk Kaum RT 001 RW 05, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat dan  KH Mahmud mencoblos di TPS 09, Kampung Baru RT 003 RW 05, Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani.

Terakhir, Calon Bupati Bekasi nomor urut lima, Neneng Hasanah Yasin mencoblos di TPS 01 yang berlokasi di Kampung Telukhaur, Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran dan Calon Wakilnya, Eka Supriaatmaja mencoblos di TPS 05 yang berlokasi di Kampung Lemahabang, Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengatakan lokasi para kandidat mencoblos, sesuai tempat tinggal mereka masing-masing. Sedangkan waktu mereka datang ke TPS untuk mencoblos, tidak ada jadwal khusus, namun berlaku secara umum.

“TPS buka dari pukul 07.00 WIB-13.00 WIB. Jadi para kandidat atau masyarakat lainnya silahkan datang ke TPS pada jam tersebut,” kata Idham. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman didampingi Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Satpol PP Kabupaten Bekasi, Deni Koesdiana saat memimpin apel pengamanan dalam rangka penutupan tempat pembuangan sampah (TPS) liar di Kp. Cikoronjo RT 01/06, Desa Singdangmulya, Kecamatan Cibarusah, Selasa(05/11))

Tempat Pembuangan Sampah Liar di Cibarusah Ditutup

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Sebuah tempat pembuangan sampah (TPS) di Kp. Cikoronjo RT 01/06, Desa Singdangmulya, …

Pemilu di Kabupaten Bekasi Diwarnai Keterlambatan Logistik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Proses pemungutan suara Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Bekasi pada Rabu …