Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi pada Senin 22 Juli 2019 kemarin.
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi pada Senin 22 Juli 2019 kemarin.

Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59, Bupati Apresiasi Program Jaksa Jaga Desa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengapresiasi program Jaksa Jaga Desa yang dicanangkan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi pada Senin 22 Juli 2019.

BACA: Cegah Penyelewengan, Kejaksaan Siap Dampingi Kades di Kabupaten Bekasi Gunakan Dana Desa

“Kami atas nama pemerintah daerah tentu saja sangat mengapresaisi apa yang sudah dilakukan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi selama ini salah satunya dengan mencanangkan program Jaksa Jaga Desa,” kata Eka.

Dengan adanya adanya program ini, aparatur desa tentunya dapat berkonsultasi terkait penyelenggaraan pemerintahan di desa masing-masing agar dapat berjalan sesuai  sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan terhindar dari persoalan- persoalan hukum

“Tentu saja ini sangat membantu dan diharapkan kedepannya kerjasama antar lembaga ini dapat terus harmonis untuk bersama-sama mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih,” kata Eka.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran mempersilahkan aparatur desa di Kabupaten Bekasi untuk menghubungi Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D)  untuk  mendapatkan pendampingan Jaksa Jaga Desa dari setiap program pembangunan di desanya masing-masing.

Baca Juga

Arogansi Kajari Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran saat menemui para jurnalis yang melakukan aksi unjukrasa di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Kamis, (19/10) kemarin.

Tiksa Institute : Arogansi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ciderai Demokrasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Eksekutife Tiksa Institute, Ahmad Djaelani menilai arogansi yang ditunjukan Kepala …

Puluhan wartawan di Kabupaten Bekasi saat menggelar aksi buka baju di depan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Kamis (19/10).

Gelar Aksi Buka Baju, Wartawan ‘Gerah’ Arogansi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Puluhan wartawan di Kabupaten Bekasi menggelar aksi buka baju di depan …