Barang bukti di dalam ATM yang berhasil diamankan polisi berupa satu set alat las (mata las, selang las dan tabung gas) dan sebilah pisau dapur.
Barang bukti di dalam ATM yang berhasil diamankan polisi berupa satu set alat las (mata las, selang las dan tabung gas) dan sebilah pisau dapur.

Duh, Salah Seorang Pembobol ATM di Pebayuran adalah Siswa SMA

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Dua orang tersangka pembobol ATM BRI Kertasari di Kp. Suka Asih, RT 01/04, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran pada Rabu (17/08) dinihari sempat melarikan diri menggunakan mobil sebelum akhirnya mobil tersebut menabrak sebuah pohon serta ruko.

BACA : Pembobol ATM di Pebayuran dibekuk Polisi, Satu Orang Tewas

Dari hasil penyergapan dan penggeledahan pihak kepolisian, didapati seorang pelaku dalam keadaan terluka, dan rekan pelaku lainnya meninggal dunia.

BACA : Bak Film Laga, Begini Kronologis Penangkapan Pembobol ATM di Pebayuran

Salah seorang tersangka yang mengalami luka-luka dikirim ke Rumah Sakit Kramatjati untuk mendapatkan pertolongan setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan dari pihak kepolisian.

Diketahui, para pelaku perampokan ini bernama Valino Vernando (22), warga Perumahan Jatimulya, Bekasi Timur dan Maichel (15) pelajar salah satu SMA di Kota Bekasi. (BC)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …