angkot nyuseb
angkot nyuseb

Diduga Supir Mengantuk, Angkot Cikarang – Lemahabang ‘Nyungsep’ Ke Kali

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Angkutan Kota (Angkot) jurusan Cikarang-Lemahabang bernopol B 1869 NY ‘nyungsep’ ke kali di Jl. Raya Lemah Abang, Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, Rabu (22/02) dinihari.

Menurut keterangan warga, angkot tersebut terperosok ke kali sekitar pukul 04.00 WIB. “Saya juga tidak tau awal kejadiannya, tapi tiba-tiba terdengar suara teriakan warga yang katanya ada kecelakaan pas saya melihat ke TKP angkot tersbut sudah didalam kali,” kata Firman (32), warga setempat.

Ia menjelaskan bahwa saat itu angkota dalam keadaan kosong dan hanya ada sopir didalamnya dalam keadaan duduk sambil meminta tolong.

“Ya pas kita lihat ke dalam cuman ada supirnya saja mas, gak ada penumpang satupun, itu juga sopir masih berteriak minta tolong,” kata dia.

Sementara itu salah seorang Anggota Unit Lantas Polsek Cikarang mengatakan kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, diduga sopir mengantuk karena kejadiannya pagi hari.

“Tidak ada korban jiwa karena pada saat kejadian angkot tersebut tidak sedang membawa penumpang, diduga sopir mengantuk saat mengendarai,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang saat bersiap untuk mengantarkan Ibu Minah beserta anak dan cucunya menuju Terminal Kalijaya menggunakan mobil patroli, Rabu (18/12) siang.

Belum Sampai Tujuan Tapi Disuruh Turun dari Angkot, Pak Polisi Sigap Bantu Keluarga Ibu Minah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Saat menjalankan tugasnya, personil kepolisian dituntut untuk sigap membantu masyarakat yang …

Ilustrasi angkot

Tarif Angkot di Kabupaten Bekasi ‘Mencekik’, Kadishub Minta Tim Saber Pungli Bertindak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna memastikan bahwa tindakan yang …