Anggota Laka Lantas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Wawan Hermawan saat memeriksa jenazah korban.
Anggota Laka Lantas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Wawan Hermawan saat memeriksa jenazah korban.

Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pinggir Jalan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang pengendara sepeda motor ditemukan terkapar dalam kondisi tidak bernyawa di Jl. Raya Fatahillah, Pertigaan Asrama – Pengkolan, Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat pada Rabu (07/09) sekitar pukul 18.45 WIB. Ia diduga merupakan korban tabrak lari.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shogun bernomor polisi F-6397-L melaju dari arah Terminal Kalijaya menuju Cibitung.

Saat tengah melintas di lokasi kejadian, korban terjatuh dari sepeda motornya, kemudian minibus yang tengah melintas langsung melindas korban yang sudah tersungkur di aspal dari arah belakang dan langsung tancap gas melarikan diri ke arah Cibitung.

Akibat insiden tersebut, korban yang diketahui bernama Syafri (40) warga Kp. Kaum Wetan RT 01/03 Cileungsi Kabupaten Bogor langsung meninggal dunia setelah mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Saya juga nggak tahu kejadiannya seperti apa. Saya datang ke lokasi warga sudah ramai. Pas saya lihat ada korban kecelakaan, tergeletak di sebelah kiri jalan. Infonya korban tabrak lari” kata Syamsudin, salah seorang warga setempat.

Mengetahui peristiwa ini, Anggota Laka Lantas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Wawan Hermawan yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban  ke RSUD Kabupaten Bekasi. Saat tulisan ini dibuat, ia masih berusaha menghubungi pihak keluarga korban sesuai dengan alamat yang ada. (BC)

Baca Juga

Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP di di Jl. Raya Lambangsari, Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan.

Tabrak Lari di Tambun Selatan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Peristiwa tabrak lari terjadi di Jl. Raya Lambangsari, Desa Lambangsari Kecamatan …

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …