lapangan bola stadion mini tambun selatan
lapangan bola

Dewan Minta Disbudpora Sediakan Lapangan dan Sarana Olahraga di Setiap Kecamatan, Tetapi…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Edi Kurtubi meminta agar Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi membangun lapangan dan sarana olahraga di setiap Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Karena berdasarkan data, dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, tersisa 3 Kecamatan lagi yang belum memiliki lapangan dan saranan olahraga,” ucapnya.

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Nasdem di DPRD Kabupaten Bekasi itu mengungkapkan bahwa dengan dibanguannya lapangan dan saranan olahraga di setiap Kecamatan, tentu akan memudahkan masyarakat di setiap Kecamatan untuk berolahraga.

“Lapangan dan saranan olahraga itu kan nantinya bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, baik olahraga atau kegiatan lainnya,” kata Edi.

Dengan demikian, lanjutnya diharapkan mampu  meningkatkan prestasi olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Bekasi. “Selain itu kita juga tentu berharap akan bermunculan bibit-bibit baru, atlit-atlit baru dari tiap-tiap Kecamatan,” imbuhnya.

Ia memastikan bahwa pihaknya akan segera mengusulkan pembangunan itu ke Disbudpora Kabupaten Bekasi dan berencana melakukan kajian agar bisa dianggarkan di tahun 2018 mendatang.

“Tetapi Disbudpora juga tidak boleh mengabaikan lapangan dan sarana olahraga yang sudah ada. Apalagi banyak lapangan yang kondisinya tidak terawat bahkan terkesan seperti terbengkalai. Ini harus jadi bahan evaluasi bersama,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Karangan bunga yang dikirimkan Rahmad Damanhuri menjadi perhatian warga hingga staf dan anggota DPRD yang melintas, Kamis (13/06) siang.

Beda Dari yang Lain, Karangan Bunga di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Ini Bertuliskan ‘Innalillahi Wainnailaihirojiun’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari sekian banyak karangan bunga yang ditujukan untuk Eka Supria Atmaja …

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi pengesahan Raperda Laporan Keterana Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bekasi APBD Tahun Anggaran 2018, Raperda Penyelenggaraan Cadangan Pangan dan Raperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak, Rabu (29/05) sore.

DPRD Kabupaten Bekasi Sahkan Tiga Raperda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bekasi disahkan oleh Dewan Perwakilan …