lapangan bola stadion mini tambun selatan
lapangan bola

Dewan Minta Disbudpora Sediakan Lapangan dan Sarana Olahraga di Setiap Kecamatan, Tetapi…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Edi Kurtubi meminta agar Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi membangun lapangan dan sarana olahraga di setiap Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Karena berdasarkan data, dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, tersisa 3 Kecamatan lagi yang belum memiliki lapangan dan saranan olahraga,” ucapnya.

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Nasdem di DPRD Kabupaten Bekasi itu mengungkapkan bahwa dengan dibanguannya lapangan dan saranan olahraga di setiap Kecamatan, tentu akan memudahkan masyarakat di setiap Kecamatan untuk berolahraga.

“Lapangan dan saranan olahraga itu kan nantinya bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, baik olahraga atau kegiatan lainnya,” kata Edi.

Dengan demikian, lanjutnya diharapkan mampu  meningkatkan prestasi olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Bekasi. “Selain itu kita juga tentu berharap akan bermunculan bibit-bibit baru, atlit-atlit baru dari tiap-tiap Kecamatan,” imbuhnya.

Ia memastikan bahwa pihaknya akan segera mengusulkan pembangunan itu ke Disbudpora Kabupaten Bekasi dan berencana melakukan kajian agar bisa dianggarkan di tahun 2018 mendatang.

“Tetapi Disbudpora juga tidak boleh mengabaikan lapangan dan sarana olahraga yang sudah ada. Apalagi banyak lapangan yang kondisinya tidak terawat bahkan terkesan seperti terbengkalai. Ini harus jadi bahan evaluasi bersama,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pimpinan dan Anggota Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi

DPRD Kabupaten Bekasi Tetapkan Agenda Kerja Awal Tahun, Ini Jadwalnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat kaitan agenda …

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dipercepat, Ini Tanggalnya…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jadwal Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 kabarnya dipercepat. Pelantikan …