bb 47 paket ganja polsek cikarang
bb 47 paket ganja polsek cikarang

Bawa 47 Paket Ganja, AJ ditangkap Reskrim Polsek Cikarang di Jembatan Layang Pilar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria  berinial AJ (24) warga Kabupaten Karawang diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang lantaran kedapatan menyimpan puluhan paket narkoba jenis daun ganja.

Penangkapan terhadap AJ dilakukan pada Sabtu (01/04) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB di Jembatan Layang Pilar, Jl. RE. Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara.

“Dari tangan tersangka polisi  mengamankan barang bukti berupa 47 paket daun ganja, satu bungus rokok yang berisi satu paket daun ganja dan satu bungkus kertas vapir,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP. Sukarman.

Selain itu, lanjut Sukarman, polisi juga mengamankan sepeda motor honda beat bernomor polisi T 3364 KR serta handphone milik tersangka AJ.

Ia menjelaskan penangkapan berawal saat anggota Reskrim Polsek Cikarang dipimpin oleh Aiptu Sadiyo melakukan lidik di lokasi rawan narkoba. “Saat melintas di TKP, anggota curiga terhadap tersangka yang saat itu tengah mendorong sepeda motor sehingga langsung dilakukan penggeledahan,” kata Sukarman.

Hasilnya, dari kantong depan sebelah kanan tersangka ditemukan satu bungkus rokok yang berisi satu paket ganja dan di bawah jok sepeda motor yang dibawanya terdapat satu kantong plastik kecil warna hitam yang berisi 47 paket daun ganja.

“Dari hasil interogasi kepolisian barang bukti tersebut diperoleh tersangka dari seorang berinisial S (DPO) dan dibeli dengan harga Rp. 800 ribu. Tersangka memang sengaja membelinya untuk diedarkan,” kata dia.

Sementara itu Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menambahkan bahwa saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Cikarang guna proses penyidikan lebih lanjut. “Keterangan dari tersangka tentu akan kita dalami. Kasusnya akan kita kembangkan untuk menangkap bandarnya,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Barang bukti beruapa 6 paket ganja siap edar dengan berat 429 gram ganja siap edar yang berhasil disita dari tangan SA alias Pepeng (36).

Tangkap Pengedar Narkoba di Babelan, Polisi Amankan 429 Gram Ganja Siap Edar

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi mengamankan seorang bandar ganja di Jalan …

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …