Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha saat mengikuti Rapat Pleno Diperluas yang dipimpin oleh Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Selasa (23/08) malam lalu.
Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha saat mengikuti Rapat Pleno Diperluas yang dipimpin oleh Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Selasa (23/08) malam lalu.

Demi Kemaslahatan Masyarakat Kabupaten Bekasi, PAN Dukung NHY di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi sepakat untuk mendukung Bupati petahana, Neneng Hasanah Yasin di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha menjelaskan kesepakatan arah dukungan tersebut telah dilakukan melalui Rapat Pleno Diperluas yang dipimpin oleh Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Selasa (23/08) malam lalu.

Ia menegaskan bahwa kesepakatan arah dukungan ini baru di tingkat lokal, dan akan menjadi pertimbangan DPW dan DPP.  “Intinya ditingkat lokal kita sudah mantap, sudah clear nanti tinggal proses di rapat harian DPW PAN Jawa Barat, lalu terakhir digodok oleh DPP,” kata dia.

Di Pilkada Kabupaten Bekasi, partai berlambang matahari itu, kata Muhtadi sepakat tidak mengajukan calon untuk berpasangan dengan Neneng Hasanah Yasin dan berada sebagai partai pendukung.

“PAN itu nggak bicara ambisi kekuasaan pribadi tetapi dia mengedepankan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi secara umum,” ucapnya.

“Jadi, selama ada individu diluar PAN yang mampu melakukan kebaikan, kebajikan, merawat bekasi, secara paripurna maka kita gabung ke dia, kita backup ke dia. Jadi sangat rasioanal sehingga ini akan diperjuangkan di tingkat DPP. Apalagi beliau incumbet dan wanita pertama di Kabupaten Bekasi yang menjadi Bupati,” sambungnya.

Kedepannya, pihaknya akan ikut keputusan yang dikeluarkan Neneng Hasanah Yasin terkait Pilkada 2017. “Pada siapa beliau cinta, silahkan yang penting membawa kemasalahatan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pemilu 2019, Golkar Berpeluang Amankan Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Partai Golkar Kabupaten Bekasi masih memiliki kans besar untuk mengamankan kursi …

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Sonaji saat ditemui usai menghadiri Deklarasi Damai Pasca Pemilu serentak 2019 di halaman Polres Metro Bekasi, Senin (22/04).

Golkar Kabupaten Bekasi Pesimis Pertahankan 10 Kursi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Perolehan kursi Partai Golkar di parlemen daerah untuk 2019 – 2024 …