Haji Daris bersama Heri Samsuri usai mengikuti pertemuan di DPP Gerindra, Kamis (25/08).
Haji Daris bersama Heri Samsuri usai mengikuti pertemuan di DPP Gerindra, Kamis (25/08).

Kisruh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris dan Heri Bersatu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Berakhir sudah kekisruhan yang terjadi di tubuh Partai Gerindra Kabupaten Bekasi. Usai mengikuti pertemuan di DPP Gerindra, Kamis (25/08), kedua pihak yang berseteru yaitu H. Daris dan Heri Samsuri kini telah bersatu.

Didalam pertemuan yang juga dihadiri para wakil rakyat yang duduk di Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi seperti Harianto, Lidya Fransisca, Anden, dan Jalika itu, salah satu pointnya menghasilkan kesepakatan bahwa rekomendasi pencalonan untuk Pilkada 2017 jatuh ke H. Daris. Sementara kursi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi diduduki Heri Samsuri.

“Ya keputusannya rekomendasi pencalonan di Pilkada dari Gerindra jatuh ke saya, dan ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi jatuh ke Pak Heri. Lebih jelasnya ke Pak Heri aja ya bang, saya masih di tol ini bang dari Jakarta arah ke Bekasi,” ujar Daris saat dihubungi melalui ponselnya.

Ketua DPC Partai Gerindra hasil sidang BSO DPP Gerindra, Heri Samsuri, senada dengan Daris. “Keputusan DPP memang benar seperti itu. Lebih jelasnya nanti akan saya jelaskan kalau sudah kembali ke Bekasi. Saya masih di Jakarta bang,” kata Heri.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, keputusan DPP Gerindra ini sudah final dan diambil berdasarkan sidang Badan Seleksi Organisasi (BSO). Keduanya diminta berkomitmen untuk ‘mengepakan sayap garuda’ di Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 250 Ribu Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 250.000 buah yang …

Ilustrasi

Industri Kabupaten Bekasi Masih Tahap Pemulihan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kendati telah diperbolehkan beroperasi, sejumlah perusahaan di Kabupaten Bekasi masih kesulitan …