Dapat Dukungan dari FPI, PKS Optimis Raih 12 Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi

Rapat koordinasi pemenangan Caleg Dapil I Kabupaten Bekasi dengan pengurus PKS dan FPI di Hotel Ibis Budget Cikarang, Minggu (10/02).
Rapat koordinasi pemenangan Caleg Dapil I Kabupaten Bekasi dengan pengurus PKS dan FPI di Hotel Ibis Budget Cikarang, Minggu (10/02).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat dukungan penuh dari Front Pembela Islam (FPI). PKS optimis mampu meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPD PKS Kabupaten Bekasi, Sony Suhardi menuturkan komitmen antara PKS dan FPI merupakan tindaklanjut dari kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya antara kedua belah pihak baik di tingkat nasional dan provinsi.

Bacaan Lainnya

“Selain bertekad memenangkan para caleg di setiap dapil di Kabupaten Bekasi, kerjasama ini juga dilakukan untuk memenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Sandidi Pilpres 2019 nanti,” kata Sony Suhardi, Senin (10/02).

Saat ini, sambungnya kader PKS baik yang sudah menjadi anggota DPRD atau yang baru bertarung sudah gencar terjun ke lapangan untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat bersama para pengurus dan anggota FPI. Tak hanya menyasar warga perumahan, mereka juga berkomitmen untuk mendongkrak perolehan suara di perkampungan.

“Kalau perumahan sebagian besar biasanya PKS memang bisa meraup suara lebih banyak tetapi untuk wilayah-wilayah di perkampungan, maka nanti FPI yang akan berperan membantu mendongkrak perolehan suara sehingga nanti kita saling bahu-membahu dengan FPI untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019,” ungkapnya.

Ditambahkan Soni, target 12 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi bagi PKS dinilai cukup realistis. Sebab selain FPI, PKS diakuinya juga sudah mendapatkan dukungan penuh dari Persis dan terus mengoptimalkan mesin partai khususnya untuk merangkul generasi milenial yang tersebar di setiap Dapil di Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait