Daeng Muhammad Salurkan 2 Ton Biskuit Sehat Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

biskuit-ibu-hamil
biskuit-ibu-hamil

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad akan menyalurkan makanan tambahan berupa biskuit sehat untuk ibu hamil di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII yang mencakup area Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Staf Ahli Komisi III DPR RI, Aboy Maulana mengatakan biskuit gratis tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Kesehatan untuk kesehatan dan gizi ibu hamil dan menyusui dengan jumlah sekitar 20 ribu pcs serta memiliki berat sekitar 2 ton.

Bacaan Lainnya

“Dengan dibagikan dan dikonsumsinya biskuit ini bagi ibu hamil dan menyusui diharapkan nantinya akan lahir generasi yang cerdas dan sehat,” kata Aboy, Jum’at (18/11) malam.

Pendistribusian biskuit tersebut, kata dia, akan dilakukan saat Daeng Muhammad reses dan bertemu dengan konstituennya baik yang tersebar di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

“Saat ini kita juga sudah mendata ibu hamil dan menyusui serta lokasi-lokasi pendistribuannya lainnya lalu membagikan kepada yang berhak menerimanya,” kata dia. (BC)

Pos terkait