Peresmian Kantin Kejujuran di SMP Negeri 4 Cikarang Utara, Kamis (12/12) | Foto: Humas Pemkab Bekasi
Peresmian Kantin Kejujuran di SMP Negeri 4 Cikarang Utara, Kamis (12/12) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Cegah Korupsi Sejak Dini, Kejari Kabupaten Bekasi Sebar Kantin Kejujuran di Lima Sekolah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi meresmikan lima kantin kejujuran dalam rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi 2019. Kantin didirikan di lima Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dengan tujuan untuk mencegah korupsi sejak dini.

“Paling penting itu pencegahan agar korupsi tidak terjadi. Dan tentu lebih baik pencegahan itu dilakukan sejak dini. Menumbuhkan bibit-bibit kejujuran pada generasi milenial khususnya pelajar,” kata Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari usai meresmikan Kantin Kejujuran SMP Negeri 4 Cikarang Utara, Kamis (12/12).

Selain di SMP Negeri 4 Cikarang Utara yang terpilih sebagai perintis/percontohan, kantin kejujuran juga didirikan di SMP Negeri 1 Cikarang Timur, SMP Negeri 1 Cikarang Selatan, SMP Negeri 1 Tambun Selatan dan SMP Negeri 1 Babelan.

“Ini bisa menjadi contoh, untuk sekolah- sekolah yang lain, serta instansi maupun masyarakat sendiri agar lebih mengenal arti kejujuran. Sehingga kami semua dapat menjadi generasi anti korupsi, serta takut akan melakukan korupsi itu sendiri nantinya,” ucapnya.

Baca Juga

Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

Jaksa Menyapa  –  Yuk, Optimalkan Pendampingan Hukum JPN di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi mengajak lembaga negara atau instasi pemerintah, Badan …

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di acara buka puasa bersama, Kamis (23/05).

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menginjak Hari ke 18 puasa Ramadhan 1440 Hijriyah, Kejaksaan Negeri Kabupaten …