Cecep Noor (CN), memberikan sambutan usai ditetapkan menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Versi Djan Farid dalam Muscab VIII PPP di Bakmi Golek, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (21/08)
Cecep Noor (CN), memberikan sambutan usai ditetapkan menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Versi Djan Farid dalam Muscab VIII PPP di Bakmi Golek, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (21/08)

Cecep Noor Akan dicopot Jabatannya Sebagai Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi?

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi versi Djan Faridz, Cecep Noor (CN) bakal diganti dari jabatannya sebagai ketua Fraksi Persatuan Bintang Nurani (PBN) di DPRD Kabupaten Bekasi. Hal itu menyusul sikap CN yang melakukan Muscab VIII PPP Kabupaten Bekasi.

Demikian hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua I DPC PPP Kabupaten Bekasi kubu Romahurmuzi atau Romi, Ahmad Aminudin Edo. Ia mengatakan, bahwa DPC PPP Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Asep Jamaludin akan memanggil Cecep Noor.

Setelah itu, sangat dimungkinkan kalau jabatan yang bersangkutan di fraksi akan dicopot. “Kita di DPC akan mengambil sikap yang tegas, kita akan memanggil Cecep Noor, dimana kita akan rubah, di ketua fraksi pun akan ada pergantian,” kata dia.

Lebih dari itu, kata dia, dengan adanya Muscab yang dilakukan oleh CN maka jabatannya di struktural kepengurusan DPC PPP Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Asep Jamaludin juga akan dicopot.

Selain itu, pengurus PAC PPP Kabupaten Bekasi dibawah pimpinan Asep Jamaludin yang datang dalam Muscab CN diantaranya PAC PPP Cikarang Selatan, PAC PPP Cibarusah, PAC PPP Cikarang Pusat, PAC PPP Bojongmangu dan PAC PPP Serangbaru akan ditindak sesuai AD/ART PPP.

“Sebenarnya PPP ini nggak ada dua kubu loh, dia cuma mengedepankan sebuah ego. Secara hukum kubu Romi. Ini mungkin hanya sebatas syahwat politik tinggi yang tidak tersalurkan secara tepat, inilah yang harus kita sikapi secara jelas dan tegas,” ucapnya.

Sebelumnya, Cecep Noor mengatakan bahwa DPP PPP versi Djan Farid telah memberikan rekomendasi untuk dirinya supaya maju dalam Pilkada 2017. Pihaknya pun seudah melakukan lobi – lobi politik dengan balonbup yang juga petahana itu.

“Intinya, kita memang sudah menyatakan dukungan (PPP kubu Djan Farid di Pilkada 2017) kepada beliau. Kemudian, bagaimanapun caranya PPP ini juga kudu bersanding dengan beliau (menjadi Balonwabup),” kata dia. (BC/N)

Baca Juga

Penyerahan sertifikat PAS Kecil gratis oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja kepada pewakilan nelayan, Kamis (16/01).

685 Kapal Nelayan Kabupaten Bekasi Dapat Sertifikat PAS Kecil Gratis

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Sebanyak 685 dari 1100 kapal milik nelayan Kabupaten Bekasi mendapatkan sertifikat PAS …

Audiensi percepatan Rekomendasi Tata Ruang Provinsi dan Penetapan Lokasi Terminal Barang Multimoda antara Bupati Bekasi bersama dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) di Ruang Rapat Bupati, Rabu (15/01) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Atasi Kepadatan Lalin, Terminal Barang Multimoda Bakal Dibangun di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Guna mengurangi kepadatan lalu lintas khususnya yang diakibatkan truk barang bertonase …