Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan
Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan

Bukan Mau Nakutin, Pj Bupati Bekasi Bawa Varian ‘Virus’ Baru di Hari Pertama Bertugas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Di hari pertama bertugas, Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan datang ke Kabupaten Bekasi dengan membawa varian virus baru.

Kendati demikian, varian virus baru ini diyakini Dani tidak berbahaya lantaran virus ini memiliki kekuatan besar yang mengandung harapan, semangat dan optimisme. Virus ini diberi nama virus ‘Selamat Pagi Bekasi’.

“Ya saya akan selalu menyapa dengan ucapan Selamat Pagi Bekasi. Pagi identik dengan harapan, semangat dan optimisme,” kata Dani Ramdan usai memberikan arahan kepada para Kepala Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jum’at (23/07).

Menurut Dani, dalam hidup selalu ada kesempatan selama hari masih berjalan. Dan kesempatan itu bisa diambil dengan pertam-tama memupuk optimism diri di pagi hari. Saat terbangun, dunia tetap berputar, berjalan seperti sebelumnya dan tidak ada yang berubah kecuali perubahan yang kita ciptakan.

“Mudah-mudahan dengan virus ini kita bisa bersaing bahkan mengalahkan virus Covid dengan virus Selamat Pagi Bekasi,” tukasnya.

Sebelumnya, Dani Ramdan meminta kepada semua Kepala Perangkat Daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi agar selalu kompak dan saling bekerja sama dalam penanganan Covid-19. Hal itu sesuai dengan mandat yang diterimanya dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Dani mengaku dalam satu pekan ini akan mengambil langkah taktis terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Diantaranya melakukan evaluasi Satgas Penanganan Covid-19, koordinasi dengan Perangkat Daerah yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, serta terakhir melakukan pemulihan pada masyarakat yang terdampak krisis ekonomi akibat pandemi.

Selain itu, dirinya juga akan memberikan tugas kepada Kepala Perangkat Daerah yang tidak berkaitan langsung dalam penanganan Covid-19 untuk dapat menjadi pembina bagi para Camat. Hal tersebut dimaksudkan agar para Camat dapat terbantu dalam melakukan upaya-upaya pencegahan, penanggulangan, dan pemulihan dari pandemi Covid-19. (BC)

Baca Juga

Dani Ramdan saat memberikan arahan kepada para Kepala Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jum’at (23/07).

Fokus Penanganan Covid-19, Dani Ramdan Minta Perangkat Daerah Kompak dan Bekerja Sama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan meminta kepada semua Kepala Perangkat …