Sinar Mas Land Fasilitasi Vaksinasi Gotong Royong Bagi Ribuan Pekerja di Kota Deltamas

Sentra Vaksinasi Gotong Royong di Deltamas Sport Center, Sabtu (24/07).
Sentra Vaksinasi Gotong Royong di Deltamas Sport Center, Sabtu (24/07).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – PT Puradelta Lestari Tbk selaku jaringan dari Sinar Mas Land mendukung dan menyambut baik program vaksinasi gotong royong yang digagas oleh pemerintah. Hal itu ditandai dengan digelarnya vaksinasi perdana untuk ribuan pekerja di Kawasan Industri GIIC, Kota Deltamas.

Head Township Management Kota Deltamas, Nandang Hardia  mengatakan vaksinasi gotong royong dilakukan berkat kerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin). Pihaknya memfasilitasi para tenant industry untuk melaksanakan vaksinasi terhadap pekerjanya.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh tenant industry yang ada di Kawasan GIIC, Kota Deltamas. Untuk vaksinasi tahap pertama ini ada 1500 pekerja yang divaksinasi,” kata dia saat ditemui usai membuka Sentra Vaksinasi Gotong Royong di Deltamas Sport Center, Sabtu (24/07) pagi.

Nandang menegaskan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya meminimalkan dampak akibat pandemi Covid-19. Semua pihak harus mendukung pemerintah memerangi pandemi ini, menyukseskan program vaksinasi agar masyarakat bisa kuat dan sehat dan ekonomi kembali berjalan normal.

“Ini menjadi bagian dari upaya kita mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, terutama di kalangan pelaku industry agar segera terbentuk herd immunity.  Melalui vaksinasi ini, diharapkan mampu membangkitkan kegiatan sektor swasta dari perlambatan ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid-19,” tuturnya.

Perwakilan Kimia Farma Diagnostika, Dian Agustini mengatakan pada vaksinasi gotong royong kali ini jenis vaksin yang digunakan merupakan Sinopharm, produksi dari Biofarma dan Kimia Farma yang sudah disetujui oleh pemerintah.

“Meskipun mereka nanti telah divaksin, kami tetap menekankan kepada para peserta vaksinasi agar mereka tidak lengah, protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara disiplin dan sangat ketat,” kata dia. (IST)

Pos terkait