BNK Tak Gentar Untuk Test Urine DPRD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA -BNK Kabupaten Bekasi tidak gentar untuk test urine DPRD Kabupaten Bekasi pasalnya yang jadi kendala saat ini waktu yang belum bisa memungkinkan untuk melakukan test urine terhdap seleuruh anggota dewan yang ada.

Menurt Ketua BNK Kabupaten Bekasi Rohim Mintareja mengaku, melalukan test urine terhadap anggota Dewan butuh waktu yang tepat pasalnya jabatan sebagai politik belum bisa menyempatakan waktu untuk test urine.

“Karena DPRD tidak ada pimpinannya hanya wakil dari dari pada anggota saja, jangankan untuk test urine rapat paripurna saja susah bisa 1 samapai 3 jam untuk menunggu, yang pasti DPRD kita akan test urine tunggu waktunya saja,” ucap wakil bupati Rohim Mintareja, selasa (22/3/2016)

Lanjut dia mengaku akan melakukan rapat terlebih dahulu untuk melakukan test urine terhadap DPRD, yang pasti dirinya yakini dalam waktu dekat ini.

“Nunggu rapat yang pasti nanti kita test urine pasalanya mereka (DPRD,red) tidak bisa di apelkan seperti dinas-dinas, insallah DPRD akan BNK Test urine hanya tunggu waktunya saja,” tegasnya. (nay)

Baca Juga

Penyerahan sertifikat PAS Kecil gratis oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja kepada pewakilan nelayan, Kamis (16/01).

685 Kapal Nelayan Kabupaten Bekasi Dapat Sertifikat PAS Kecil Gratis

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG¬† – Sebanyak 685 dari 1100 kapal milik nelayan Kabupaten Bekasi mendapatkan sertifikat PAS …

Audiensi percepatan Rekomendasi Tata Ruang Provinsi dan Penetapan Lokasi Terminal Barang Multimoda antara Bupati Bekasi bersama dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) di Ruang Rapat Bupati, Rabu (15/01) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Atasi Kepadatan Lalin, Terminal Barang Multimoda Bakal Dibangun di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Guna mengurangi kepadatan lalu lintas khususnya yang diakibatkan truk barang bertonase …