BNK Tak Gentar Untuk Test Urine DPRD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA -BNK Kabupaten Bekasi tidak gentar untuk test urine DPRD Kabupaten Bekasi pasalnya yang jadi kendala saat ini waktu yang belum bisa memungkinkan untuk melakukan test urine terhdap seleuruh anggota dewan yang ada.

Menurt Ketua BNK Kabupaten Bekasi Rohim Mintareja mengaku, melalukan test urine terhadap anggota Dewan butuh waktu yang tepat pasalnya jabatan sebagai politik belum bisa menyempatakan waktu untuk test urine.

“Karena DPRD tidak ada pimpinannya hanya wakil dari dari pada anggota saja, jangankan untuk test urine rapat paripurna saja susah bisa 1 samapai 3 jam untuk menunggu, yang pasti DPRD kita akan test urine tunggu waktunya saja,” ucap wakil bupati Rohim Mintareja, selasa (22/3/2016)

Lanjut dia mengaku akan melakukan rapat terlebih dahulu untuk melakukan test urine terhadap DPRD, yang pasti dirinya yakini dalam waktu dekat ini.

“Nunggu rapat yang pasti nanti kita test urine pasalanya mereka (DPRD,red) tidak bisa di apelkan seperti dinas-dinas, insallah DPRD akan BNK Test urine hanya tunggu waktunya saja,” tegasnya. (nay)

Baca Juga

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Fenomena Kursi Wakil Bupati Bekasi, Dedi Mulyadi: Golkar Fokus Pileg dan Pilpres

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wara-wiri isu mengenai kekosongan kursi Wakil Bupati Bekasi Bekasi mulai ramai …

Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 - 2022, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja.

Terseret Kasus Meikarta, Neneng Ajukan Surat Pengunduran Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi non aktif Neneng Hassanah Yasin akhirnya mengajukan surat pengunduran …

error: