Tuftana Topan, Sekretaris Dishub Kabupaten Bekasi.
Tuftana Topan, Sekretaris Dishub Kabupaten Bekasi.

Tuftana : Dishub Kabupaten Bekasi Akan Atur Regulasi Layanan Transportasi Online

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Untuk menghindari terjadinya gejolak terkait dengan keberadaan layanan transportasi online, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi akan berkoordinasi dengan pimpinan daerah untuk mengatur regulasinya.

“Saat ini belum ada regulasinya tetapi nanti kemungkinan akan dibuat Perda atau Perbupnya,” ungkap Tuftana Topan, Sekretaris Dishub Kabupaten Bekasi, Senin (21/03).

Lanjut dia, pihaknya pun untuk saat ini tidak mempermasalahkan keberadaan Layanan Transportasi Online tersebut. “Mereka usaha ya silahkan saja, tetapi harus ada imbalannya terhadap pemerintah. Salah satunya untuk meningkatkan PAD,” jelasnya.

Meskipun begitu, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan terkait adanya gejolak Layanan Transportasi Online seperti yang terjadi di DKI Jakarta.

“Sesuatu yang baru itu satu hal yang wajar apabila menimbulkan gejolak. Tetapi di Kabupaten Bekasi janganlah sampai terjadi hal itu,” harapnya. (DB)

Baca Juga

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna.

Urai Kemacetan, Pemkab Bekasi Siapkan Tim Kuda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Perhubungan  membentuk Tim Kelompok Urai Kepadatan …

Papan rambu lalu lintas milik Dishub Kabupaten Bekasi yang diretas di salah satu perlintasan Kereta Api di Cibitung, Kamis (07/03).

Papan Rambu Lalin Diretas, Ini Penjelasan Kepala Dishub Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Papan rambu lalu lintas di salah satu perlintasan kereta api di …