Bincang Keummatan di Kabupaten Bekasi, Anis Matta: Jabar Lumbung Suara Partai Gelora

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta didampingi Dedi Miing, Fahri Hamzah dan Deddi Mizwar menghadiri Bincang Keummatan bersama sejumlah tokoh agama/masyarakat dari Kota dan Kabupaten Bekasi, Karawang serta Purwakarta di hotel Holiday Inn Cikarang, Sabtu (16/12).
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta didampingi Dedi Miing, Fahri Hamzah dan Deddi Mizwar menghadiri Bincang Keummatan bersama sejumlah tokoh agama/masyarakat dari Kota dan Kabupaten Bekasi, Karawang serta Purwakarta di hotel Holiday Inn Cikarang, Sabtu (16/12).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta optimistis partainya mampu melampaui persyaratan ambang batas parlemen. Pihaknya menjadikan Jawa Barat sebagai target basis suara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi kalau kita ingin threshold 4 persen suara, kira-kira setengahnya disumbang dari Jawa Barat,” kata Anis Matta usai menghadiri Bincang Keummatan di hotel Holiday Inn Cikarang, Sabtu (16/12). Kegiatan diikuti tokoh agama/masyarakat dari Kota dan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Bacaan Lainnya

BACA: Siap Rebut 7 Kursi DPRD, Bakal Caleg Partai Gelora Kabupaten Bekasi Bukan Kaleng-kaleng

Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2013 ini percaya Jawa Barat akan memberikan suara signifikan selain Jakarta, Banten dan provinsi lainnya. Keyakinan itu muncul karena kerja poltik yang dilakukan kadernya sejauh ini dinilai cukup maksimal.  “Jawa Barat, Jakarta dan Banten ini akan menjadi lumbung suara, basis utama Partai Gelora,” kata dia.

Door To Door Menangkan Prabowo – Gibran

Namun demikian, Anis mengatakan Partai Gelora perlu memantapkan langkah menuju kemenangan pada 14 Februari 2024 mendatang. Selain harus mampu menempatkan kadernya di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota. Partai Gelora juga menargetkan dapat memenangkan pencalonan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

“Kita harus terus bergerak, door to door  memperkenalkan agenda keumatan yang kita perjuangkan. Termasuk didalamnya alasan kita mendukung Prabowo Gibran sebagai lanjutan rekonsilisasi Prabowo dan Jokowi demi kemajuan Indonesia. Kemudian memperjuangkan bantuan gizi untuk ibu hamil dan kuliah gratis karena untuk pendidikan TK, SD sampe SMA sudah jalan sehingga sekarang memperjuangkan yang lain,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis mengatakan sesuai instruksi Dewan Pimpinan Nasional dan Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat pihaknya akan semakin intens untuk menggerakan kader dan calon anggota legislatifnya yang bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 untuk memenangkan Partai Gelora di setiap daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Termasuk mensosialisasikan program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029 yang diusung Gelora secara door to door sesuai program yang memang sudah terencana dari TKN. Itu pastinya kita akan support 100 persen dan Prabowo Gibran harus menang di Kabupaten Bekasi,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait