Siap Rebut 7 Kursi DPRD, Bakal Caleg Partai Gelora Kabupaten Bekasi Bukan Kaleng-kaleng

Pada Pemilu Legislatif 2024 Partai Gelora menargetkan meraih suara minimal satu kursi Anggota DPRD di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) dari tujuh Dapil yang ada di Kabupaten Bekasi.
Pada Pemilu Legislatif 2024 Partai Gelora menargetkan meraih suara minimal satu kursi Anggota DPRD di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) dari tujuh Dapil yang ada di Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sebagai partai pendatang baru, Partai Gelora intens mematangkan strategi politik jelang Pemilu Legislatif 2024 mendatang, termasuk di Kabupaten Bekasi. 55 Bakal Caleg dari partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah di wilayah ini pun diminta intens berkonsolidasi untuk merebut hati rakyat demi mendulang suara.

BACA: Pengumuman Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis mengatakan pada Pemilu Legislatif 2024 dirinya menargetkan Partai Gelora meraih suara minimal satu kursi Anggota DPRD di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) dari tujuh Dapil yang ada di Kabupaten Bekasi

“Untuk Pileg (Pemilu Legislatif) kita sudah kerucutkan target di tiap dapil 1 kursi, jadi total 7 kursi anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” ungkapnya usai menghadiri Konsolidasi Bacaleg Partai Gelora Kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Jaya, Kecamatan Cikarang Selatan, Minggu (24/09).

Dirinya menegaskan target tersebut cukup realistis. Terlebih kader partainya yang menjadi Bakal Caleg di Pemilu 2024 merupakan kader unggulan dan bukan kaleng-kaleng. Semua Bakal Caleg dinilai sangat potensial memenangkan kompetisi di dapil masing-masing.

“Kita sudah intruksikan agar semua Bacaleg turun kebawah, berkonsolidasi merebut hati rakyat. Mereka sudah siap lahir batin (mental dan financial), jadi bukan kaleng-kaleng. Ini semua membuat kami optimis 2024 adalah tahun kemenangan bagi Partai Gelora,” ungkapnya.

Selain itu, dinamika yang kerap terjadi lembaga pemerintah yang disi anggota parpol yang telah eksis juga diyakini menjadi kekuatan bagi Partai Gelora untuk memenangkan kontestasi politik 5 tahunan ini. Kalangan masyarakat yang kecewa justru sangat berharap pada parpol baru bisa mengubah situasi.

BACA: Partai Gelora Siap Ramaikan Kontentasi Politik di Kabupaten Bekasi

“Kita memang partai pendatang baru, tetapi kalau mau bersaing secara fairplay, kita bisa melesat. Paham lah kondisi dimana situasi politik di DPRD Kabupaten Bekasi saat ini sebenarnya juga tidak sedang baik-baik saja,” kata dia.

Untuk itu dirinya berharap seluruh Bakal Caleg, struktur pengurus DPD, DPC serta seluruh simpatisan dan kader partai.yang menghadiri kegiatan konsolidasi ini untuk dapat bergerak merebut hati rakyat dan memenangkan Partai Gelora di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Tadi sudah disampaikan juga materi-materinya (pemenangan Partai Gelora) harapannya dalam tataran lapangan bisa dilaksanakan kegiatannya. Kita akan pantau dan evaluasi setiap hari, setiap minggu, setiap bulan,” tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait