Karangan bunga yang dikirimkan Rahmad Damanhuri menjadi perhatian warga hingga staf dan anggota DPRD yang melintas, Kamis (13/06) siang.
Karangan bunga yang dikirimkan Rahmad Damanhuri menjadi perhatian warga hingga staf dan anggota DPRD yang melintas, Kamis (13/06) siang.

Beda Dari yang Lain, Karangan Bunga di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Ini Bertuliskan ‘Innalillahi Wainnailaihirojiun’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari sekian banyak karangan bunga yang ditujukan untuk Eka Supria Atmaja ada satu karangan bunga yang isinya terlihat berbeda dengan yang lainnya.

BACA: Dibanjiri Karangan Bunga untuk Eka, Gedung Bupati Bekasi Justru Sepi

Karangan bunga dengan papan berwarna merah berukuran 1 x 1,5 meter itu bersandar di halaman gedung DPRD Kabupaten Bekasi sejak Kamis (13/06) pagi

Karangan bunga tersebut bertuliskan “INNALILLAHI WAINNAILAIHIROJIUN – JABATAN ADALAH AMANAH SEMOGA DAPAT MENJALANKAN AMANAH DENGAN SEBAIK-BAIKNYA. SELAMAT BERTUGAS”.

Lalu di bawah tulisan itu tertera pengirim karangan bunga tersebut, “RAHMAD DAMANHURI, SH – DPD KNPI KAB. BEKASI”

Salah satu petugas pengamanan dan pengendalian (Pamdal) di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi mengatakan karangan bunga itu tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

“Tadi sekitar jam 09.00 pagi, dibawa dengan mobil bak, ditaruh lalu pergi kurirnya,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, Rahmad Damanhuri atau yang akrab disapa Vijay belum memberikan keterangan apapun kepada wartawan.

Karangan bunga tersebut sempat menjadi perhatian bagi sejumlah warga, staf hingga anggota DPRD Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Pimpinan dan Anggota Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi

DPRD Kabupaten Bekasi Tetapkan Agenda Kerja Awal Tahun, Ini Jadwalnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat kaitan agenda …

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dipercepat, Ini Tanggalnya…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jadwal Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 kabarnya dipercepat. Pelantikan …