Banjir, Banyak Kendaraan Mogok di Jl. Raya Imam Bonjol

Anggota Unit patroli Polsek Cikarang Barat Urai kemancetan lalu lintas yang padat akibat hujan deras dan banjir di Jl. Raya Imam Bonjol, Kp. Rawa Palangan, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Jum'at (19/08).
Anggota Unit patroli Polsek Cikarang Barat Urai kemancetan lalu lintas yang padat akibat hujan deras dan banjir di Jl. Raya Imam Bonjol, Kp. Rawa Palangan, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Jum'at (19/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Arus lalu lintas di sepanjang Jl. Raya Fatahillah hingga Jl. Raya Imam Bonjol macet total, Jum’at  (19/08) sore.

Kemacetan disebabkan karena hujan deras yang mengakibatkan Jl. Raya Imam Bonjol, tepatnya di Kp. Rawapalangan, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat terendam banjir dengan ketinggian melebihi mata kaki orang dewasa.

Bacaan Lainnya
Pengendara sepeda motor tampak memarkirkan kendaraan yang mogok saat menerjang banjir, Jum'at (19/08).
Pengendara sepeda motor tampak memarkirkan kendaraan yang mogok saat menerjang banjir, Jum’at (19/08).

Dari pantauan BERITACIKARANG.COM, akibat banjir ini sejumlah kendaraan mogok. Para pengendara motor terpaksa mendorong motor ditengah kepungan air yang menutup badan jalan.

Salah satu pengendara, Bapak Udi, mengatakan motornya mogok lantaran air merendam busi motornya. Untuk memperbaiki motornya, ia pun terpaksa membongkar busi motornya yang sudah basah. “Saya mau pulang ke rumah, pas melintas disini mesin motornya kemasukan air,” ungkapnya.

Baju lelaki paruh baya ini pun terlihat basah karena terkena hujan dan cipratan air. “Jongkok tadi buka busi motor eh kena cipratan mobil,” keluhnya.

Pengendara motor lainnya, Anton terpaksa harus mendorong sepeda motornya hingga rumahnya yang berada di dekat Lampu Merah Cibitung. Mesin motornya mati lantaran air masuk ke dalam knalpot motor. “Iya terpaksa dorong sampe rumah, kalo nunggu kelamaan keburu kangen sama anak soalnya,” kata pria yang baru 6 hari menjadi seorang bapak itu.

Sejumlah anggota Unit Patroli Polsek Cikarang Barat pun tampak mengurai kemacetan arus lalu lintas yang padat di sekitar lokasi banjir, agar lalu lintas bisa kembali lancar.(BC)

Pos terkait