Bangun Sinergitas Antar Instansi, Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Meriahkan Parade Costume dan Mobil Hias

Devile Parade Costume dan Mobil Hias dari Dinas PUPR Kabupaten Bekasi saat melintas didi depan Taman Botanical Garden Jababeka, Minggu (09/09).
Devile Parade Costume dan Mobil Hias dari Dinas PUPR Kabupaten Bekasi saat melintas didi depan Taman Botanical Garden Jababeka, Minggu (09/09).

BERITACIKARANGN.COM, CIKARANG TIMUR – Dalam rangka menjalin sinergitas antar instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) turut serta dalam Parade Costume dan Mobil Hias yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Minggu (09/09).

Kegiatan yang dipusatkan di depan Taman Botanical Garden Jababeka itu menghadirkan Parade Costume dan Mobil Hias yang ditampilkan perwakilan setiap kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bekasi.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha menjelaskan selain untuk menjalin sinergitas antar instansi, kegiatan ini juga mampu meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara pimpinan, staf dan karyawan/karyawati Pemkab Bekasi, khususnya di Dinas PUPR. “Makanya kami juga turut serta dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Dengan semangat kebersamaan ini, ia meyakini Dinas PUPR Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan apa yang  menjadi tupoksinya dan dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat demi tercapainya visi dan misi Kabupaten Bekasi yakni Bekasi Bersinar.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jamaludin menambahkan di tahun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni tahun ini pihaknya optimis dapat merampungkan pembangunan tahap kedua Fly Over Tegal Gede sebelum akhir tahun 2018. Hal itu bisa dilihat dengan rencana kelanjutan jalan Kalimalang yang sama-sama dilanjutakan proses pembangunan pengecoran betonnya yang sudah dimasukan dalam daftar pelelangan.

“Tentunya jalan kalimalang kita juga ingin selesai sebelum akhir 2018, kalau sudah dua jalur pastinya jalan kalimalang tidak lagi bakal sering macet kalo udah di rapihkan dan di beton semua,” tutupnya. (BC)

Pos terkait