Sekitar 74 orang terjaring operasi premanisme yang dilakukan jajaran Kepolisian Resort Metro Bekasi, Sabtu (08/09) sore.

Operasi Premanisme di Kabupaten Bekasi, 74 Orang Diangkut Ke Kantor Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi menggelar operasi premanisme di wilayah setempat, Sabtu (08/09) sore.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara menjelaskan operasi premanisme dilakukan sebagai langkah preventif dalam menekan angka kriminalitas jalanan.

“Operasi kita lakukan secara seretak di jajaran Polres Metro Bekasi dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti di terminal, stasiun, pusat perbelanjaan, kawasan industri, pasar, tempat mangkal angkot dan sejumlah lokasi proyek pembangunan,” kata Kombespol Candra Sukma Kumara.

Dalam kegiatan ini, kepolisian mengamankan 74 orang karena tidak membawa KTP dan melakukan penyuluhan kepada 75 orang buruh bongkar muat di Pasar Induk Cibitung. Adapun barang bukti yang berhasil disita diantaranya 104 botol minuman keras dan uang tunai sebesar Rp. 107 ribu.

“Apabila ada diantara mereka  terbukti melakukan tindak pidana kita serahkan ke Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti. Sementara jika tidak, maka akan diberikan pembinaan oleh Sat Binmas untuk kemudian dipanggil orang tua atau pihak kelurga untuk diserahkan kembali dan diawasi,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: