Avanza Sruduk Truk Fuso di Tol Jakarta Cikampek

Mobil yang menubruk bagian belakang truk fuso di ol Jakarta Cikampek Km 22+400A, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (11/06) pagi.
Mobil yang menubruk bagian belakang truk fuso di ol Jakarta Cikampek Km 22+400A, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (11/06) pagi.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan terjadi di Tol Jakarta Cikampek Km 22+400A, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (11/06) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Sebuah Mobil jenis New Avanza dengan nomer polisi B 2786 SFH menabrak bagian belakang Fuso Truck Box dengan nomer polisi B-9493 TXS yang tengah berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban.

Anggota Pjr Bripka Suyoto menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika mobil New Avanza yang dikemudikan oleh Muhamad Cala (28) yang membawa penumpang asal Jepang, Shimonuri Kuniaki (44) melaju dari arah barat ke timur melaju dilajur satu.

Bacaan Lainnya

“Setibanya dilokasi kejadian pengemudi kendaraan tersebut mendahului mobil di depannya dari sebelah kiri dan menabrak bagian belakang Truk Fuso yang sedang berhenti dibahu jalan  karena mengalami pecah ban,” katanya.

Akibatnya, pengemudi  dan penumpang kendaraan Toyota New Avanza B-2786-SFH mengalami luka dan dibawa ke RS. Budi Mulia Cikarang Barat. (DB)

Pos terkait