Terlihat anggota polsek cikarang pusat mendatangi para suporter viking yang ada di dua desa.

Anggota Polsek Pendekatan Kepada Suporter Persib Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi hari ini Jum’at (1/4/2016) melakukan pendekatan kepada suproter Persib Bandung (Viking) yang ada di wilayah Cikarang Pusat.

Pendekatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadi hal yang tidak diingin kapa pertandingan final piala bhayangkara yang akan dilaksanakan di Glora Bung Karno (GBK) Minggu (3/4/2016) antara Persib Bandung vs Arema.

“Ya, pada saat ini anggota polsek Cikarang Pusat, khususnya Binmaspol melakukan pendekatan kepada para suporter Persib yang ada di Desa Jayamukti dan Pasirtanjung, agar pada waktunya tetap menjaga kondusifitas,” ucap Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin kepada Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana.

Lanjut dia, rencana ratusan pendukung Persib akan berkumpul untuk keberangkatan di Rawa Binong Desa Hegarmukti dan pasar modern, dan keberangkatan tersebut akan dikawal pihak kepolisian Polsek Cikarang Pusat untuk memeriksa barang bawaan para suporter.

“Kita akan periksa sebelum mereka (para suporter,red) berangkat ke GBK karena untuk mengatisipasi membawa barang-barang seperti senjat tajam (sajam), batu dan yang lainnya,” pungkasnya. (nay)

Baca Juga

Anggota Polsek Cikarang Pusat saat melakukan pengecekan TKP tembat korban meninggal dunia, Minggu (03/11) siang.

Perbaiki Jetpam, Warga Cikarang Pusat Tewas Tersengat Listrik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang pria berisnial OP (42), warga Kp. Tegal Danas RT 01/05 …

Pohon tumbang di Kp. Kandang Gereng, RT 01/04 Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat dan menimpa satu unit sepeda motor, Selasa (10/09).

Pohon Tumbang Timpa Sepeda Motor di Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Angin kencang  menerpa sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi, Selasa (10/09) siang. …