Terlihat anggota polsek cikarang pusat mendatangi para suporter viking yang ada di dua desa.

Anggota Polsek Pendekatan Kepada Suporter Persib Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi hari ini Jum’at (1/4/2016) melakukan pendekatan kepada suproter Persib Bandung (Viking) yang ada di wilayah Cikarang Pusat.

Pendekatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadi hal yang tidak diingin kapa pertandingan final piala bhayangkara yang akan dilaksanakan di Glora Bung Karno (GBK) Minggu (3/4/2016) antara Persib Bandung vs Arema.

“Ya, pada saat ini anggota polsek Cikarang Pusat, khususnya Binmaspol melakukan pendekatan kepada para suporter Persib yang ada di Desa Jayamukti dan Pasirtanjung, agar pada waktunya tetap menjaga kondusifitas,” ucap Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin kepada Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardhana.

Lanjut dia, rencana ratusan pendukung Persib akan berkumpul untuk keberangkatan di Rawa Binong Desa Hegarmukti dan pasar modern, dan keberangkatan tersebut akan dikawal pihak kepolisian Polsek Cikarang Pusat untuk memeriksa barang bawaan para suporter.

“Kita akan periksa sebelum mereka (para suporter,red) berangkat ke GBK karena untuk mengatisipasi membawa barang-barang seperti senjat tajam (sajam), batu dan yang lainnya,” pungkasnya. (nay)

Baca Juga

Tersangka HA dan DY saat diamankan Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat.

Maling Besi Penyangga Pipa PGN di Cikarang Pusat Tertangkap, Penadah Dibekuk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang pria berinisial HA, pelaku pencurian besi penyangga pipa gas milik …

AG (28) saat diamankan oleh anggota unit Reskrim Polsek Cikarang Timur di PT Armas Logistik Service di Jl. Raya Tegal Danas, Kp. Kandang Gereng RT 01/06 Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat pada Sabtu (27/07) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

Ditangkap Polisi, Oknum Security Perusahaan Ekspedisi di Cikarang Pusat Ini Ngaku Pakai Ganja Biar Kuat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Seorang pria berinisial AG (28) diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang …