Aksi Bela Palestina Bakal Kembali Digelar di Cikarang

Aksi bela Palestina di depan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat pada Jum’at (27/10).
Aksi bela Palestina di depan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat pada Jum’at (27/10).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Palestina akan kembali menggelar aksi bela palestina di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Aksi bela Palestina ini akan digelar di area Komplek Stadion Wibawamukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Minggu 19 November 2023 pagi mulai pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

BACA: Eks Geng Motor di Cikarang Gelar Aksi Bela Palestina

Ada sejumlah agenda yang disiapkan, di antaranya tabligh akbar atau orasi tokoh nasional dan tokoh Bekasi, pembacaan sholawat dan dzikir, pembacaan petisi untuk kemerdekaan Palestina hingga penggalangan dana.

Melalui kegiatan ini masyarakat diajak untuk mendoakan serta mendukung perjuangan rakyat Palestina, khususnya di Gaza yang saat ini menghadapi serangan pihak Israel.

Untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan mengikuti kegiatan ini juga dihimbau untuk menjaga kondusifitas keamanan. Serta memakai pakaian putih, membawa bendera Indonesia dan Palestina. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait