Aksi Begal Terekam CCTV, Rampas Motor dan Bacok Pemuda Nongkrong di Setu

BERITACIKARANG.COM, SETU  – Aksi sadis begal terekam CCTV di Jalan Raya Serang – Setu, Desa Cibening, Kecamatan Setu pada Kamis (01/06) malam.

Dalam rekaman video CCTV yang terpasang di toko material, terlihat dua pemuda tengah duduk diatas motor. Tiba-tiba dua pemuda tersebut didatangi kawanan begal yang menunggangi dua motor.

Bacaan Lainnya

Salah satu pelaku begal langsung menebas senjata tajam celurit ke arah kedua pemuda tersebut.

Salah seorang pemuda yang menjadi korban berhasil melarikan diri dan satu orang lainnya mengalami luka pada bagian tangan.

Pelaku yang belakangan diketahui lebih dari dua orang langsung melarikan diri usah berhasil membawa kabur motor matik milik korban.

Tiar Maulana, salah seorang pemuda yang menjadi korban begal mengatakan saat kejadian dia tengah menunggu temannya di tepi jalan.

Kawanan begal sempat membuntuti korban dan beraksi saat korban berhenti di lokasi kejadian.

“Saya abis anter kunci, temen saya duduk di pinggir jalan. Tiba-tiba datang pelaku nyabetin celurit, terus bawa kabur motor saya. Kayaknya dia itu udah ngikutin saya terus putar balik dan nyerang saya,” kata Tiar saat ditemui di kediamannya, Sabtu (03/06).

Mat Lani, warga sekitar menyatakan kawanan ini terbilang nekad lantaran beraksi ditengah hilir mudik warga.  Usai kejadian, salah satu pemuda yang menjadi korban begal dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis akibat luka sabetan senjata tajam.

“Kayaknya pelakunya lebih dari dua orang. Satu orang langsung nyerang korban, kena bacok pada bagian tangan,” kata dia.

Pasca kejadian korban telah melaporkan aksi begal tersebut ke pihak kepolisian. Kasusnya kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Setu dan Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait