154 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Bekasi Dilantik

Pj Bupati Dani Ramdan melantik 154 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Senin (25/03).
Pj Bupati Dani Ramdan melantik 154 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Senin (25/03).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pj Bupati  Dani Ramdan melantik 154 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Senin (25/03).

Pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, baik yang mutasi ataupun memasuki masa pensiun kerja.

Bacaan Lainnya

BACA: 5 Pejabat Eselon II Dirotasi, Pj Bupati Dorong Peningkatan Capaian Kinerja Perangkat Daerah

Dani Ramdan mengatakan pelantikan dilakukan dalam rangka meningkatkan efektifitas organisasi. Selain itu juga untuk memperkokoh dan meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan di lingkup Pemkab Bekasi.

“Setelah pelantikan ini, saya mengajak saudara-saudara untuk meningkatkan kinerja. Sebagai aparatur negara lakukanlah tugas utama yakni melayani masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Pj Bupati juga berharap, para pejabat yang dilantik untuk dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

“Ke depan bekerjalah lebih profesional, loyal, berintegritas dan fokus terhadap tugas pokok dan fungsi,” ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi Endin Samsudin mengatakan secara keseluruhan ada 163 Pejabat yang dilantik.

Mereka terdiri dari 44 orang jabatan Administrator,104 orang Pengawas, Camat 4 orang, Lurah 2 orang serta penyerahan SK Kepala UPTD Puskesmas 9 orang.

“Pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, baik yang mutasi ataupun memasuki masa pensiun kerja,” ungkapnya.

Setelah pelantikan, lanjut Endin, BKPSDM akan melakukan cek ulang mengenai jabatan-jabatan yang masih kosong di bulan depan. “Kalau ini kan pasti setiap bulan ada yang pensiun, baru diisi lagi, karena kalau kita lihat setiap bulan khususnya para pejabat ada antara 5 sampai 10 orang,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait