korban-mayat-tenggelam-babelan
korban-mayat-tenggelam-babelan

Wanita Paruh Baya ditemukan Tewas Mengapung di Danau Perum Wahana Babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Seorang wanita paruh baya tanpa identitas ditemukan mengapung di tengah danau di Perum Wahana Babelan, Kp. Pulo Timaha RT 01/09 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (22/11) sore sekitar 17.00 WIB.

Salah seorang saksi mata, Yanto (36) mengatakan bahwa peristiwa penemuan mayat itu berawal ketika dia mendengar bahwa ada mayat di tengah danau di lokasi dekat tempat dia tinggal. Kemudian, dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babelan.

“Saya nggak tau dia orang mana. Yang pasti bukan orang kampung sini,” kata Yanto.

Ditambahkan olehnya, wanita paruh baya yang meninggal tersebut sudah beberapa hari terlihat dan mondar-mandir di sekitar Kp. Pulo Timaha. Dia berpilaku seperti seseorang yang memiliki keterbelakangan mental.

Hal senada disampaikan Nakib (32) Security Perumahan Wahana Babelan. Namun sebelum kejadian, ia melihat wanita paruh baya itu berada di depan kantor pemasaran dan sempat menyuruhnya pergi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Saya nggak tau dia pergi kemana tapi dia memang masuk ke arah perumahan,” kata Nakib.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, sekitar pukul 17.10 WIB anggota Polsek Babelan datang ke lokasi. Bersama warga mereka mengevakuasi jasad wanita paruh baya itu.

“Saat dievakuasi, korban tidak mengenakan pakaian dan tidak ditemukan luka di tubuhnya. Korban diperkirakan berusia 60 tahun dan jasadnya langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Babelan, Kompol Mualim Harahap.

Dari lokasi tersebut, kata dia, polisi juga mengamankan barang bukti berupa baju daster warna serta sandal jepit warna hitam yang ditemukan di pinggir danau dan diduga milik korban. (BC)

Baca Juga

Anggota Polsek Babelan saat melakukan olah TKP di Kebun Jati, Kp. Ujung Harapan, RT 01/03, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Senin (16/10) pagi.

Depresi Usai Bercerai dengan Istri, Ibon Tewas Gantung Diri

BERITACIKARANG.COM, BABELAN –  IB alias Ibon (24) ditemukan tewas gantung diri di sebuah batang pohon …

tersangka cabul babelan kapolres dua

Polres Metro Bekasi Tangkap Pelaku Cabul dan Kekerasan Terhadap Anak

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Polres Metro Bekasi telah menangkap AW (23) atas tuduhan melakukan kekerasan dan …