Verrell Bramasta Janji Tak Ambil Gaji Jika Terpilih Jadi Anggota Dewan

Aktris tanah air sekaligus caleg milenial dari PAN, Verrell Bramasta berjanji tidak akan mengambil gaji di tahun pertamanya sebagai anggota legislatif jika terpilih sebagai anggota DPR RI
Aktris tanah air sekaligus caleg milenial dari PAN, Verrell Bramasta berjanji tidak akan mengambil gaji di tahun pertamanya sebagai anggota legislatif jika terpilih sebagai anggota DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Artis tanah air, Verrell Bramasta berjanji tidak akan mengambil gaji di tahun pertamanya sebagai anggota legislatif jika terpilih duduk di DPR RI. Caleg milenial dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini bakal menyumbangkan seluruh gajinya untuk masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang mencakup Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

BACA: Penuhi Target, DPD PAN Kabupaten Bekasi Bekali Strategi Bacaleg

Bacaan Lainnya

“Nggak masalah selama satu tahun insya allah kalau saya diberikan amanah seluruh gajinya akan saya sumbangkan kepada masyarakat di Jabar VII melalui DPD Partai Amanat Nasional,”  kata Verrel Bramasta, Jum’at (29/12).

Gaji tersebut diperuntukan untuk sejumlah program yang sejalan dengan slogannya yakni ‘Markitum’ yang merupakan akronim dari mari kita tumbuh. Slogan tersebut mencerminkan semangat untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang.  “Fokus utamanya adalah pada aspek kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dan penciptaan lebih banyak kesempatan kerja,”  kata dia.

Terlebih, putra dari aktris senior Venna Melinda itu mengaku sengaja terjun ke dunia politik lantaran ingin ingin membantu lebih banyak orang dan berguna bagi masyarakat luas. “Karena saya percaya bahwa sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat dan berguna bagi banyak orang,” kata dia.

Verrell mengaku tepat sebulan sejak dimulainya masa kampanye dirinya telah menggelar sosialisasi dengan melibatkan kurang lebih 100 ribu masyarakat yang tersebar di lebih 500 titik wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Selama kampanye, Verrell Bramasta secara khusus menyasar pemilih milenial dan generasi Z.

“Saya yakin bahwa dengan kebersamaan dan fokus pada kesejahteraan, pendidikan, dan kesempatan kerja, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik untuk masyarakat. Ini bukan hanya tentang saya, tetapi tentang kita semua, bersama-sama menumbuhkan hal-hal positif,” kata Verrell. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait