Turunkan Kekuatan Penuh, Cikarang Pusat Target Juara Umum MTQ

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kecamatan Cikarang Pusat menurunkan kekuatan penuh pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2020.

Camat Cikarang Pusat, Suwarto mengatakan, sebagai tuan rumah pihaknya menyiapkan duta-duta terbaik untuk mengikuti berbagai cabang dan kategori yang dilombakan pada MTQ tahun ini.

“Kami sebagai tuan rumah mengirimkan 33 qori dan qoriah yang merupakan putra-putri terbaik dari Cikarang Pusat,” kata Suwarto, Selasa (24/11).

Suwarto menambahkan, selain target prestasi, sebagai tuan rumah, pihaknya juga mempunyai target sukses sebagai penyelenggara.

“Yang pasti, kami ingin menjadi tuan rumah yang baik pada MTQ kali ini,  sukses dalam prestasi dan sukses juga sebagai penyelenggara,” ujarnya.

Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kecamatan Cikarang pusat, H. Narsim menambahkan, sebagai tuan rumah, pihaknya berupaya agar penyelenggaraan MTQ ke-52 di Cikarang Pusat lebih baik dari sebelumnya.

“Adapun untuk prestasi pada MTQ sebelumnya, Cikarang Pusat mendapatkan juara 5, untuk MTQ sekarang, target kami juara umum,” ucapnya.

MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Bekasi diikuti 518 peserta dari  23 kecamatan yang berlangsung dari 23-27 November 2020.  (***)

Baca Juga

Pelaksaan tes swab antigen bagi para pemudik di posko PPKM Mikro RW 07 Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Sasar Permukiman Ramai Pemudik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi mulai menyasar sejumlah pemukiman untuk dilakukan …

Pemkab Bekasi Selaraskan Regulasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah resmi menghapus aturan soal Izin Mendirikan Bangunan atau IMB dan menggantinya dengan …