Turunkan Kekuatan Penuh, Cikarang Pusat Target Juara Umum MTQ

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kecamatan Cikarang Pusat menurunkan kekuatan penuh pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2020.

Camat Cikarang Pusat, Suwarto mengatakan, sebagai tuan rumah pihaknya menyiapkan duta-duta terbaik untuk mengikuti berbagai cabang dan kategori yang dilombakan pada MTQ tahun ini.

“Kami sebagai tuan rumah mengirimkan 33 qori dan qoriah yang merupakan putra-putri terbaik dari Cikarang Pusat,” kata Suwarto, Selasa (24/11).

Suwarto menambahkan, selain target prestasi, sebagai tuan rumah, pihaknya juga mempunyai target sukses sebagai penyelenggara.

“Yang pasti, kami ingin menjadi tuan rumah yang baik pada MTQ kali ini,  sukses dalam prestasi dan sukses juga sebagai penyelenggara,” ujarnya.

Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kecamatan Cikarang pusat, H. Narsim menambahkan, sebagai tuan rumah, pihaknya berupaya agar penyelenggaraan MTQ ke-52 di Cikarang Pusat lebih baik dari sebelumnya.

“Adapun untuk prestasi pada MTQ sebelumnya, Cikarang Pusat mendapatkan juara 5, untuk MTQ sekarang, target kami juara umum,” ucapnya.

MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Bekasi diikuti 518 peserta dari  23 kecamatan yang berlangsung dari 23-27 November 2020.  (***)

Baca Juga

Bupati Buka MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja membuka perhelatan tahunan Musabaqoh Tilawatil Quran …

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Bekasi Benny Y. Iskandar

Kabupaten Bekasi Siap Gelar MTQ 2020 dengan Protokol Kesehatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi bersiap mengadakan acara tahunan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) …