Timnas Sepakbola Indonesia Lirik Stadion Wibawa Mukti

golok-bambu-raksasa-besar
golok-bambu-raksasa-besar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia dikabarkan tengah mengincar Stadion Wibawa Mukti yang berada di Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur sebagai tempat Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) lanjutan setelah Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Trainning Center (TC) di Stadion Wibawamukti memang masih simpang siur. Namun kabar kepastian menguat saat Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl akan melakoni latihan di Cikarang usai menjalani libur beberapa hari dan dan kembali berkumpul, Jumat (28/10) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Jarak yang ideal kemungkinan menjadi pilihan timnas Indonesia memilih stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu. Kabarnya, Zulham Zamrun dan kawan-kawan akan menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti dari tanggal 29 Oktober sampai 2 November mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi, Agus Trihono mengaku belum menerima informasi terkait rencana agenda latihan timnas yang akan berlangsung di Stadion Wibawamukti.

“Belum ada kabar (diterima). Saya belum tahu informasi tersebut,” kata Agus, Kamis (27/10).

Sementara itu, Kepala UPTD Stadion Wibawamukti, Hasan mengaku senang apabila timnas Indonesia akan menjalani latihan di Stadion Wibawmaukti. Menurutnya, selama tidak ada masalah dan proses adminitrasi berjalan, pihaknya mempersilahkan timnas berlatih di Stadion Wibawa Mukti.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, agenda TC timnas tersebut dalam rangka persiapan menjalani turnamen antar negara Asia Tenggara, Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Myanmar dan Filipina pada bulan November 2016 mendatang. (BC)

Pos terkait