Tiga Hari Tak Terlihat, Marketing Perumahan di Serang Baru Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Pasca kejadian, rumah yang dikontrak GR di Blok E3 Komplek Perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru dipasang policeline.
Pasca kejadian, rumah yang dikontrak GR di Blok E3 Komplek Perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru dipasang policeline.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –   Seorang wanita berinsial  LH (43) ditemukan tewas di salah satu rumah di Komplek Perumahan Cikarang Utama Residence, Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Sabtu (11/02) malam. Kuat dugaan korban tewas dibunuh lantaran terdapat sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, jenazah korban kali pertama ditemukan oleh anak dan rekan korban yang mencari keberadaan korban  yang dinyatakan hilang sejak tiga hari terakhir.  Mereka mencurigai korban berada di dalam rumah yang dikontrak oleh seorang pria berinisial GR yang berprofesi sebagai petugas bank keliling.

Bacaan Lainnya

“Saya kesini udah rame, jadi itu pintu udah dibuka oleh pihak keluarga korban. Yang datang itu anak dan teman korban, korban meninggal di kamar,” kata Agus Irawan salah seorang warga saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Minggu (12/02) siang.

Ketua RT setempat, Romadhon mengatakan korban berprofesi sebagai marketing perumahan di wilayah Kecamatan Serang Baru. Dia ditemukan tewas di dalam rumah yang dikontrak oleh pria berinisial GR. Saat korban ditemukan pihak keluarga, pria yang berprofesi sebagai petugas bank keliling itu tidak berada di tempat.

“Saya awalnya dikasih tau ada mayat di dalam rumah. Jadi korban itu marketing perumahan sini, katanya pacar dari orang yang ngontrak di rumah itu, ngontrak baru satu bulan tadinya ngontrak di belakang tiga bulan terus pindah kesini,” kata Romadhon.

Peristiwa penemuan jasad korban sempat membuat gempar warga di wilayah setempat.  Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban untuk diautopsi. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Serang Baru dan Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait