Tes Micropohone, Tukang Service Eletronik di Babelan Tewas Kesetrum

Barang bukti berupa amplfier yang turut diamankan pihak Kepolisian Sektor Babelan.
Barang bukti berupa amplfier yang turut diamankan pihak Kepolisian Sektor Babelan.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Seorang pria berinisial AR (46) asal Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan tewas diduga tersengat listrik pada Rabu 12 Februari 2020.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi membenarkan hal itu. Berdasarkan laporan yang diterimanya, peristiwa itu terjadi saat AR yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang servis barang-barang elektronik sedang mengetes microphone bersama A (41) istrinya.

Bacaan Lainnya

“Jadi korban mengetes microphone  yang terdapat aliran listriknya. Saat itu posisi microphone menempel didagu sebelah kiri,” kata Sunardi, Kamis (13/02).

Akibat kejadian itu, korban terjatuh ke belakang dan bagian kepalanya terbentur etalase kaca. “Korban tidak sadarkan diri dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” tuturnya.

Setelah mendapatkan laporan, sambungnya, anggota Kepolisian Sektor Babelan langsung mengecek dan melakukan olah TKP. Selain mencari dan menggali keterangan dari para saksi, petugas juga turut mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya microphone dan amplifier yang digunakan sesaat sebelum korban meninggal dunia.

“Dari hasil komunikasi petugas kepolisian, pihak keluarga korban menolak proses visum dan telah menerima kejadian ini sebagai musibah serta mengikhlaskan kematian korban,” tandasnya. (BC)

Pos terkait