Barang bukti berupa amplfier yang turut diamankan pihak Kepolisian Sektor Babelan.
Barang bukti berupa amplfier yang turut diamankan pihak Kepolisian Sektor Babelan.

Tes Micropohone, Tukang Service Eletronik di Babelan Tewas Kesetrum

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Seorang pria berinisial AR (46) asal Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan tewas diduga tersengat listrik pada Rabu 12 Februari 2020.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi membenarkan hal itu. Berdasarkan laporan yang diterimanya, peristiwa itu terjadi saat AR yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang servis barang-barang elektronik sedang mengetes microphone bersama A (41) istrinya.

“Jadi korban mengetes microphone  yang terdapat aliran listriknya. Saat itu posisi microphone menempel didagu sebelah kiri,” kata Sunardi, Kamis (13/02).

Akibat kejadian itu, korban terjatuh ke belakang dan bagian kepalanya terbentur etalase kaca. “Korban tidak sadarkan diri dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” tuturnya.

Setelah mendapatkan laporan, sambungnya, anggota Kepolisian Sektor Babelan langsung mengecek dan melakukan olah TKP. Selain mencari dan menggali keterangan dari para saksi, petugas juga turut mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya microphone dan amplifier yang digunakan sesaat sebelum korban meninggal dunia.

“Dari hasil komunikasi petugas kepolisian, pihak keluarga korban menolak proses visum dan telah menerima kejadian ini sebagai musibah serta mengikhlaskan kematian korban,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi Gantung Diri

Tragis, Seorang Ayah di Babelan Gantung Diri Ditemukan Anaknya

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  –  Seorang pria berinisial M (59) asal Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan nekat mengakhiri …

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi saat menjinakan si jago merah, Minggu (09/02).

Gudang Pabrik Rempah di Babelan Ludes Dilalap Si Jago Merah

BERITACIKARANG.COM, BABELAN –  Gudang pabrik rempah yang berada di Jl.Raya Pangkalan No.27, Desa Kedung Pengawas, …