banjir-kedungwaringin-bojongsari
banjir-kedungwaringin-bojongsari

Tambak Tersapu Banjir, Warga Kedungwaringin Jala Ikan di Lapangan Bola

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Banjir masih melanda Kp. Bojong, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Rabu (16/11) siang. Sejumlah warga masih mengungsi dengan membuat bangunan menggunakan tenda dibahu jalan. Sedangkan warga lainnya memanfaatkan banjir untuk menangkap ikan.

Hal ini seperti yang dilakukan Kohar (52) warga setempat. Ia menangkap ikan dengan menyebar jala menggunaka rakit yang dibuatnya. Hal itu dilakukan mengingat tambak ikan miliknya hancur tersapu banjir.

“Saya baru sekarang, yang lain udah dari kemarin. Kolam saya hancur, ya semoga aja ikannya nyasar ke sini,” ujar pria yang menangkap ikan di lapangan bola yang terendam. Dia pun menunjukkan ikan mujaer hasil tangkapannya.

Menurut Kohar, ikan yang ditangkap tersebut, tidak akan dijual melainkan untuk dimakan sendiri. “Dimakan aja, dimasak sendiri nanti,” imbuhnya. (BC)

Baca Juga

siswa-sd-bersihkan-lumpur-di-sekolah

Banjir di Kedungwaringin Surut, Siswa SD Gotong Royong Bersihkan Lumpur

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Banjir yang melanda Kp. Bojong, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin akibat meluapnya sungai …

banjir-sd-kedungwaringin

Banjir Belum Surut, 3 SD Negeri di Kedungwaringin Masih diliburkan

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Air luapan suangi Citarum masih menggenangi pemukiman warga dan sejumlah sekolah di …