maling-warung-sembako-sukatani
maling-warung-sembako-sukatani

Bobol Warung Sembako, Dua ABG dikerangkeng di Polsek Sukatani

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Anggota Buser Polsek Sukatani mengamankan dua dari tiga orang Anak Baru Gede (ABG) yang mebobol sebuah warung sembako di Kp. Cibulakan RT 002/006, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kamis (17/11) pagi.

Berdasarakan informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan dilapangan, penangkapan dua ABG itu bermula ketika Wasta (40) pemilik warung tengah tertidur pada pukul 22.00 WIB.

Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB, Wasta dibangunkan lalu diberitahu oleh Wanah jika warungnya telah dibobol maling dan satu orang pelaku berhasil tertangkap. Untuk memastikan informasi itu, dia dibantu dengan warga lainnya mengecek kembali ke dalam warungnya miliknya.

Dari hasil keterangan pelaku yang tertangkap, ternyata dia melakukan aksinya bersama dua orang temannya. Setelah dicari lagi, akhirnya warga berhasil menemukan satu orang pelaku, sementara satu orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan bahwa kedua tersangka masing-masing berinisial RKA, warga Kp. Cibulakan, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya serta WSP warga Jl. Mas Mansyur, Kp. Mede, Kota Bekasi.

“Adapun cara para pelaku untuk bisa masuk kedalam warung milik korban dengan cara menjebol satu papan warung bagian belakang dan setelah itu para pelaku berhasil masuk kedalamnya dan mengambil rokok berbagai merk 13 bungkus, korek gas 12 buahi, uang tunai  Rp 250.000, minyak wangi, satu buah handphone, susu 2 sachet, pewangi ketiak 4 buah, Carger handphone 2 buah, serta status spidol buah,” kata AKP. Kunto Bagus.

Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti milik korban berupa satu buah tas warna hitam yang berisi minuman keras 1 plastik berikut air jeruk, sampho clear 3 sachet, 2 buah unit handphone serta minyak wangi.

“Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Sukatani dan kasusnya dalam tahap pengembangan anggota Buser Polsek Sukatani,” kata dia. (BC)

Baca Juga

gantung-diri-pulosirih

Warga Sukakarya ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Sengon

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Warga Kp. Pulo Sirih RT 01/01 Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Senin (21/11) …

senam-aerobik-polsek-sukatani

Senam Aerobik Bersama, Ibu-Ibu Bhayangkari dan Anggota Polsek Sukatani Mandi Keringat

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Puluhan ibu-ibu Bhayangkari dan jajaran anggota Polsek Sukatani mandi keringat di acara …