mayat sukakarya
mayat sukakarya

Temuan Mayat Pria di Sungai Ciherang Gegerkan Warga Sukakarya

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Warga Kp. Kendayakan RT 001/001 Desa Sukakarsa, Kecamatan Sukakarya dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sungai Ciherang, Jum’at (16/12) sore.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun,  mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Sarim (50) Ketua RT 001/001 Desa Sukakarsa saat tengah melintas di TKP sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu, Sarim melihat mayat tersebut dalam keadaan terapung dengan posisi telungkup di tengah kali Ciherang. Dia kemudian memberi tahu warga lain yang kebetulan tidak jauh dari lokasi ditemukan dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Sukatani, AKP. Budi Dermawan menjelaskan bahwa setelah dievakuasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat pria tersebut yang diketahui bernama Yahya (19) warga Kp. Warga Asih RT 001/003 Desa Pasir Baru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur Selatan.

Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan menggunakan pakaian motif bunga dan celana jeans. Dari saku celana korban terdapat satu buah handphone jenis Asus warna hitam.

“Dugaan sementara korban diperkirakan meninggal akibat terbawa arus sungai Ciherang dan setelah dicek oleh tim olah TKP ternyata korban korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata dia.

Saat ini, mayat pria tersebut sudah berada di RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. (BC)

Baca Juga

Bupati Neneng saat meninjau banjir yang melandan sekolah dan pemukiman warga di Desa Pantai Harapan Jaya, Senin (12/02) siang.

Muaragembong Langganan Banjir, Bupati Minta BBWS Normalisasi Sungai Ciherang

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Dua desa di Kecamatan Muaragembong kerap terendam banjir akibat meluapnya sungai Ciherang. …

maling mobil losbak

Sempat Kejar-Kejaran, Pencuri Mobil Losbak Terjebak di Tengah Rawa

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Aksi penangkapan terhadap tersangka pencurian mobil milik Muhammad Soleh (48) warga Kp. …