Kondisi jembatan Tegal Danas yang berada di Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, kondisinya gelap lantaran tidak dilengkapi lampu penerangan jalan umum (PJU).
Kondisi jembatan Tegal Danas yang berada di Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, kondisinya gelap lantaran tidak dilengkapi lampu penerangan jalan umum (PJU).

Tak ada PJU, Jembatan Tegal Danas Menyeramkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Warga yang hendak melintas di jembatan Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat diharap waspada. Pasalnya, karena dipicu tidak ada lampu penerangan jalan umum (PJU), jembatan yang dibuat dengan anggaran sebesar Rp 33,5 miliar oleh Pemkab Bekasi itu kondisinya gelap gulita.

Salah seorang pengguna jalan yang BERITACIKARANG.COM temui, Ardi (30) mengatakan  karena tidak adanya PJU, jembatan itu bukan hanya rawan kecelakaan lalu lintas namun juga sangat rawan terjadinya aksinya kejahatan.

“Soalnya kan di sepanjang jembatan gelap, tidak ada lampu penerang jalannya,” kata dia, Selasa (30/08).

Menurut Ardi, jika malam hari dirinya enggan melintasi jalan dan akses jembatan tegal danas itu. “Ya nggak berani ‘Bang kalau malam-malam sendiri, serem. Mikir-mikir lagi, kalaupun mau lewat ya nunggu kendaraan lain,” kata dia.

Sementara Dede (28) pengguna jalan lainnya mengungkapkan hal serupa. Dia berharap pihak terkait segera memasang lampu penerangan jalan di sepanjang jembatan Tegal Danas itu.

“Saya sih beraharap pemerintah segera lah memasang lampu penerangan jalan untuk jembatan tersebut,” pintanya. (BC)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …