Anggota kepolisian saat mengecek dan melakukan olah TKP, Selasa (14/01) dinihari.
Anggota kepolisian saat mengecek dan melakukan olah TKP, Selasa (14/01) dinihari.

Tabrak Ambulan Puskesmas Muaragembong, Pemotor Tewas di Karang Bahagia

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor matic dengan mobil ambulan terjadi di Jl Raya Pilar-Sukatani Kp. Blokang RT 12/03 Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia pada Selasa (14/01) dinihari sekira pukul 03.15 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor matic berinisial IR (23) asal Sukatani meninggal dunia.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa bermula ketika mobil ambulan Puskesmas Muaragembong bernomor polisi B-1073-FHX yang dikemudikan Jayadi (40) melaju atau bergerak dari arah selatan menuju ke utara dengan membawa satu orang penumpang perempuan bernama Siti Aisah Nuraini (32).

“Setibanya di  TKP ada kendaraan matic bernomor polisi  B-4389-FPN yang dikemudikan korban. Kendaraan tersebut ke kanan sehingga terjadi benturan atau tabrakan,” kata dia.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor matic yang terlibat kecelakaan yakni IR meninggal dunia di lokasi kejadian dan jasadnya langsung di bawa ke RS Sentra Medika. (BC)