Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti

Stadion Wibawamukti Siap Jadi Venue BRI Liga 1 2021/2022

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Stadion Wibawamukti akan menjadi salah satu venue pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. Stadion kebanggan warga Kabupaten Bekasi ini akan menggelar dua pertandingan pada Sabtu 4 September 2021. Kedua pertandingan itu yakni PSIS melawan Persela pada pukul 15.15 WIB serta Borneo FC melawan Persebaya pada pukul 18.15 WIB.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi  Olahraga di Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Deni Rusnandi mengatakan Stadion WIbawamukti sudah siap menjadi tempat kedua pertandingan itu.

“Secara fisik Stadion Wibawamukti sudah siap, rumputnya pun sudah sangat layak, bahkan sejumlah fasilitas pendukungnya pun siap. Semua sudah dipersiapkan, baik administrasi maupun perlengakapan yang mendukung pertandingan nanti ” kata dia, Kamis (02/09).

Deni memastikan kedua pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton di stadion yang berkapasitas kurang lebih 30 ribu penonton tersebut. “Tidak ada penonton sama sekali karena kondisi masih pandemi Covid-19,” kata dia.

Bahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penyelenggara pun menerapkan protokol kesehatan cukup ketat untuk semua klub peserta Liga 1 berikut timnya yang akan berlaga. “Untuk tim baik pemain, pelatih dan lainya ini pun ada syarat harus sudah vaksin dan melakukan test PCR sebelum berlaga,” kata dia.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi bersama penyelenggara dan aparat TNI -Polri telah menggelar rapat koordinasi untuk membahas persiapan pengamanan sebelum dan selama laga berlangsung.

“Termasuk mengantisipasi kemungkinan adanya supporter yang nekat datang. PT LIB memang sudah berkoordinasi dengan kelompok supporter agar tidak datang, tetapi supporter juga kan ada yang tidak berkelompok. Nah ini sudah dibahas, petugas kepolisian juga pasti sudah mengantisipasinya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Stadion Wibawa Mukti

15 Orang Tenaga Medis Disiapkan Dinkes Kabupaten Bekasi untuk Asian Games 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi menyiapkan 15 orang tenaga medis untuk kegiatan …

Pelatih Persib U-19, Budiman (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Pelatih Pusmania Borneo FC U-19, Ricky Nelson (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Semifinal Liga 1 U-19 : Pelatih Persib Harapkan Laga Versus Borneo FC Berjalan Fair Play

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Laga kedua Semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti akan …