Sopir Bus di Terminal Cikarang Dites Urine Sebelum Berkendara. Hasilnya?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Menjelang libur panjang dan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Polres Metro Bekasi melakukan pengecekan urine terhadap supir bus yang akan melakukan perjalanan dari Terminal Cikarang, Rabu (30/08).

Tes urine dilakukan langsung oleh tim gabungan dari Dokter Polisi (Dokpol), BNK dan diawasi langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP Nurdi Satriaji. Selain supir, tes urine juga dilakukan terhadap awak bus dan kenek dengan jumlah total sebanyak 100 orang.

“Tes urine dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak pulang ke kampung halamannya dilibur panjang ini melalui Terminal Cikarang,” kata AKBP Nurdi Satriaji.

Ia menegaskan jika ada supir ataupun awak bus yang positif menggunakan narkoba, maka akan ditindak secara hukum yang berlaku.

“Tetapi, setelah dilakulan pengecekan disini, semua pengemudi bus negatif atas penggunaan narkoba dan Tidak ada satupun yang positif menggunakan narkoba,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepala Bagian Operasional (KBO) Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi, Ipda Tabah Prihatin saat memberikan materi mengenai bahaya peredaran narkoba kepada para petugas Lapas Cikarang, Senin (28/01).

Lapas Cikarang Perangi Narkoba di Penjara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Genderang perang terhadap kejahatan narkoba sampai saat ini masih terus dilakukan oleh intansi …

Proses pemusnahan barang bukti narkoba dan obat-obatan terlarang oleh jajaran Polres Metro Bekasi, Kamis (20/12).

Sepanjang 2018, Kasus Narkoba di Kabupaten Bekasi Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Kasus perdaran narkoba dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Bekasi mengalami peningkatan …