Pelatih Persib U-19, Budiman (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Pelatih Pusmania Borneo FC U-19, Ricky Nelson (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).
Pelatih Persib U-19, Budiman (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Pelatih Pusmania Borneo FC U-19, Ricky Nelson (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Semifinal Liga 1 U-19 : Pelatih Persib Harapkan Laga Versus Borneo FC Berjalan Fair Play

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Laga kedua Semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti akan mempertemukan Persib Bandung U-19 dengan Pusamania Borneo FC, Sabtu (04/11) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA : Semifinal Liga 1 U-19 : Hadapi Persipura, Bali United Ingin Jaga Trend Positif

Pelatih Persib Bandung U-19, Budiman mengatakan untuk menang di laga tersebut, pihaknya butuh kerja ekstra keras karena tim yang dihadapi adalah tim yang kuat. Terlebih, saat ini Pusamania Borneo FC U-19 dilatih pelatih yang pernah membawa tim senior Pusamania Borneo FC lolos ke final Piala Presiden 2017.

“Jadi, kami benar-benar harus kerja keras untuk bisa memenangi laga semifinal besok,” kata Budiman saat menghadiri pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Di sisi lain, sambungnya, ini adalah momen bagi Persib Bandung U-19 untuk membuktikan diri dengan mampu lolos ke final dan meraih gelar juara.  “Apalagi, kami akan main di wilayah Jawa Barat dan dukungan bagi kami pasti lebih banyak,” ucapnya.

Ia pun berharap pertandingan semifinal saat menghadapi Pusamania Borneo FC berjalan dengan lancar hingga peluit pertandingan berakhir terdengar.

“Di laga tersebut kami akan berusaha untuk menampilkan permainan yang menarik. Kami berharap laga berjalan fair play dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan,” ujarnya.

Pelatih Pusmania Borneo FC, Ricky Nelson memastikan pertandingan yang akan dihadapi anak asuhnya saat menghadapi Persib Bandung U-19 akan menjadi laga yang seru. Seperti dipertandingan lainnya, tujuan akhir dari timnya adalah meraih kemenangan.

“Namun, di balik hasil menang, tidak kalah penting adalah pemain mampu mengaplikasikan permainan yang sudah kami latih. Kalau soal harapan, sekali lagi, kami bertekad untuk menang, lolos ke final, dan keluar sebagai juara,” cetusnya. (BC)

Baca Juga

Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat.

Duel Legenda Persib Warnai Laga Persikasi vs PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi akan menghadapi PSKC Cimahi dalam babak delapan besar Liga 3 …

Stadion Wibawa Mukti

15 Orang Tenaga Medis Disiapkan Dinkes Kabupaten Bekasi untuk Asian Games 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi menyiapkan 15 orang tenaga medis untuk kegiatan …