Semifinal Liga 1 U-19 : Hadapi Persipura, Bali United Ingin Jaga Trend Positif

Pelatih Bali United U-19, I Wayan Arsana (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Abdul Manaf, Asisten pelatih Persipura Jayapura U-19 (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).
Pelatih Bali United U-19, I Wayan Arsana (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Abdul Manaf, Asisten pelatih Persipura Jayapura U-19 (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua laga semifinal Liga 1 U-19 2017 akan dilgelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/11) besok.  Pertandingan pertama yakni pukul 15.30 WIB akan mempertemukan antara Bali United U-19 Vs Persipura Jayapura U-19.

Pelatih Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan menjelang laga semi final, pihaknya telah menjalani persiapan selama 10 hari dan membawa 20 pemain terbaiknya ke Cikarang.

Bacaan Lainnya

“Tentu, 20 pemain yang kami bawa adalah yang terbaik dan siap baik soal mental maupun kondisi fisiknya,” kata I Wayan Arsana, saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Ia pun mengakui bahwa tim yang akan dihadapinya di semifinal, yakni Persipura Jayapura U-19 merupakan tim kuat. “Dan, terus terang saja kami buta dengan kekuatan tim lawan kendati pada musim lalu saat format kompetisi masih untuk pemain berusia di bawah 21 kami pernah bertemu dengan mereka. Tapi, hadirnya beberapa pemain yang juga memperkuat tim senior di skuat tim lawan kami yakini membuat mereka akan lebih kuat,” tuturnya.

Meski demikian, pihaknya mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin agar anak asuhnya bisa tampil baik saat menghadapi Persipura Jaya Pura U-19.

“Dengan tekad dan semangat yang kuat, kami juga percaya mampu menjaga tren positif kami pada musim ini sekalipun kami sadar tidak akan mudah. Intinya, kami sudah siap menampilkan permainan terbaik di laga besok,” ucapnya.

Sementara itu Abdul Manaf, Asisten pelatih Persipura Jayapura U-19 mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dimilikinya menjelang laga keesokan hari.

“Persiapan kami seperti biasa. Tim yang sukses lolos ke semifinal pasti tim terbaik dan sama-sama dalam kondisi yang siap. Karena itu, usai 8 besar kami menyiapkan diri sebaik mungkin. Salah satunya, dengan menggelar pemusatan latihan di Cikarang selama sepekan terakhir,” kata dia. (BC)

Pos terkait