Wanita Paruh Baya dilaporkan Tenggelam di Citarum, Petugas Lakukan Pencarian

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Wanita paruh baya dilaporkan hilang diduga karena tenggelam di sisi barat tanggul Sungai Citarum yang berada di Kp. Pintu RT 003/03 Desa Bantarjati, Kecamatan Pebayuran, Sabtu (04/11) pagi.

Warga setempat, Khoirul (28) mengatakan peristiwa tenggelam wanita paruh baya itu baru diketahuinya sekitar pukul 05.30 WIB.

“Selesai solat subuh, saya dengar ada warga yang berteriak minta tolong. Setelah saya cek ternyata ada yang tenggelam,” kata Khoirul.

Meski demikian, hingga saat ini dirinya belum mengetahui penyebab tenggelamnya korban yang belakangan diketahui bernama Nemih (50).

“Saya nggak tau penyebabnya, tau tau warga sudah ramai katanya ada yang tenggelam namanya Nemih,” ucapnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan hingga pukul 08.00 WIB tadi aparat dari Kepolisian Sektor Pebayuran dan aparatur Desa setempat sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

“Saat ini anggota Polsek Pebayuran sedang berkoordinasi dengan jajaran terkait, yang berada di sisi barat dan timur aliran sungai Citarum,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad korban tenggelam di Sungai Citarum, Selasa (04/12) pagi.

Terseret Hingga 10 KM, Korban Tenggelam di Sungai Citarum Ditemukan di Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Korban tenggelam di Sungai Citarum ditemukan di Kp. Teluk Haur Desa Kertajaya …

Peduli Terhadap Lingkungan, Mahasiswa Pelita Bangsa Tanam Pohon di DAS Citarum dan Cibeet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan di kalangan generasi muda, mahasiswa …